Iklan Bos Aca Header Detail

Apel Kesiapan Kunker Presiden Jokowi ke Tanggamus, Polres-Kodim Fokus 5 Titik Pengamanan

Apel Kesiapan Kunker Presiden Jokowi ke Tanggamus, Polres-Kodim Fokus 5 Titik Pengamanan

Apel pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo yang digelar Polres Tanggamus dan Kodim 0424, Rabu 10 Juli 2024. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus bersama jajaran TNI menggelar apel kesiapan pengamanan jelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Apel yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Agung, Rabu 10 Juli 2024 ini dipimpin Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto.

Selain memeriksa pasukan, Dandim Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto juga menekankan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan kedatangan Presiden Jokowi dengan sebaik-baiknya.

Sementara Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser mengatakan, pihaknya menurunkan 185 personel dalam pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Pasien di Bandar Lampung Ini Batal Operasi Usai Dapat Pelayanan Buruk RSUD Abdul Moeloek

BACA JUGA:Heboh Pasien Urungkan Operasi Gegara Pelayanan Buruk, RSUDAM Lampung Akhirnya Minta Maaf Namun Tetap Berkilah

"Untuk personel Polres Tanggamus yang dilibatkan sebanyak 185 orang bersama dengan personel Kodim 0424 Tanggamus," kata AKBP Rinaldo Aser. 

Perwira menengah ini menuturkan, ada lima titik fokus pengamanan dan jalur yang dilintasi rombongan presiden. 

Namun sejauh ini belum ada rencana pengalihan arus lalu lintas untuk menyambut rombongan presiden

"Untuk pengalihan arus belum ada. Tapi nanti kita menyesuaikan dengan dinamika di lapangan. Untuk TNI, Polri dan instansi terkait dalam rangka kunjungan Presiden RI telah siap," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: