Iklan Bos Aca Header Detail

Jabatan Sekkab Tanggamus Lampung Bergeser, Hamid Heriansyah Lubis Staf Ahli, Suaidi Ditunjuk Sebagai Plh

Jabatan Sekkab Tanggamus Lampung Bergeser, Hamid Heriansyah Lubis Staf Ahli, Suaidi Ditunjuk Sebagai Plh

Pj Bupati Mulyadi Irsan melantik dan mengambil sumpah jabatan Hamid Heriansyah Lubis sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, di ruang rapat utama Sekretariat Pemkab Tanggamus, Kamis 18 Juli 2024. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

BACA JUGA: SK Ruas Jalan Pemkab Lampung Selatan Tidak Sesuai KIB, Ada Jalan Kabupaten yang Turun Status

Sementara untuk Suaidi yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Kabupaten Tanggamus diharapkan meneruskan apa yang telah menjadi program pejabat lama dalam membangun kabupaten itu. 

”Mutasi hari ini adalah tindak lanjut dari hasil evaluasi masa jabatan lima tahun PPT Pratama yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dalam pelaksanaannya mengacu pada ketentuan peraturan perundang undangan,” papar Mulyadi. 

Ia berharap apa yang menjadi tugas ke depan bisa berjalan dengan sebaik baiknya. Terlebih, tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan.  

Terpisah, Suaidi mengatakan ia menjabat sebagai pelaksana harian sampai dengan ditunjuk penjabat sekretaris daerah. 

BACA JUGA: Gubak Hills Cafe & Nature, Rekomendasi Cafe di Atas Bukit yang Suguhkan Pemandangan Kota Bandar Lampung

”Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Pj Bupati yang telah mempercayakan kepada saya. Ini amanah. Sebagai ASN yang ditugaskan oleh pimpinan, maka kita harus siap melaksanakannya sebaik mungkin,” tegasnya. 

Terpenting, terus Suaidi, pelaksanaan tugas Plh Sekkab ini harus satu arah satu tujuan seluruh kepala OPD. 

”Diharapkan kekompakan terus terjalin dengan baik. Agar berbagai kegiatan dan program-program yang sudah diarahkan oleh Pj Bupati dapat terlaksana untuk Tanggamus ke depan yang lebih baik,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: