Iklan Bos Aca Header Detail

Teknokrat Apresiasi Wisudawan Teladan dan Terbaik

Teknokrat Apresiasi Wisudawan Teladan dan Terbaik

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) memberikan apresiasi bagi para wisudawan teladan dan terbaik dari tiap fakultas.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada pengukuhan wisudawan pada wisuda 2024 periode 1 di kampus setempat, hari ini Rabu 24 Juli 2024 dan Kamis 25 Juli 2024.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia HM Nasrullah Yusuf mengatakan, wisudawan terbaik ialah lulusan yang memiliki prestasi akademik gemilang.

"Kami memperhatikan capaian-capaian para lulusan dan mengapresiasinya sebagai wujud penghargaan atas kerja kerasnya selama menjadi mahasiswa," kata dia, kemarin.

BACA JUGA:Heboh Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan, Mazda Yulita Mangkir Dari Panggilan BK DPRD Way Kanan

Nasrullah mengatakan, wisuda 2024 periode I bertajuk Membangun Lulusan Profesional, Kompeten, dan Menginspirasi Indonesia dalam Mewujudkan Indonesia Emas.

"Semoga Universitas Teknokrat Indonesia dapat senantiasa mendidik generasi muda yang berdaya saing dan berkarakter luhur demi kemajuan bangsa dan negara," ujarnya.

Lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis S1 Manajemen yakni Dea Amanda Sari, Fitria Maharani, Julian Ardi Ananda.

Sementara lulusan terbaik S1 Akuntansi yaitu Renita Verayani, Dita Adeliya, Dwi Ayu Suryani. Lalu untuk wisudawan teladan yakni Julian Ardi Ananda, Renita Verayani, dan Dwi Ayu Suryani.

BACA JUGA:18 Merek Obat Perangsang Poppers Ilegal yang Berhasil Diamankan Bareskrim Polri, Cek Daftar Lengkapnya

Kemudian, wisudawan teladan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan yaitu Andres Puspita dari S1 Pendidikan Bahasa Inggris, Dini Andyta Wardhani S1 Sastra Inggris, dan Fitria Azzuri Putri Pertiwi dari S1 Pendidikan Bahasa Inggris.

Sementara mahasiswa terbaik Prodi S1 Sastra Inggrs yaitu Poppy Cecilia Purba, dan Dini Andyta W. Pada S1 Pendidikan Bahasa Inggris, terbaik I Andres Puspita dan terbaik II yakni Fitria Azzuri P. Pada Prodi S1 Pendidikan Olahraga yaitu Vivi Anggita.

Selanjutnya, mahasiswa terbaik S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Nova Istiqomah, Fikih Yuhada Sena, Silvia Ranti.

Berikutnya, terbaik S1 Sistem Informasi Samuel Hutagalung, Yulistiani, dan Putri Elisa. Kemudian, S1 Teknologi Informasi yakni Alvi Suhartanto, Fahreza Aditya A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: