Iklan Bos Aca Header Detail

Ini Kriteria Wakil Suprapto di Pilkada 2024

Ini Kriteria Wakil Suprapto di Pilkada 2024

Kriteria calon wakil bupati Suprapto di pilkada Mesuji 2024--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Bupati Mesuji Suprapto mulai membocorkan kriteria yang bakal menjadi wakilnya untuk maju pada Pilkada Mesuji 2024.

Hal tersebut disampaikan Suprapto saat menyampaikan visi misinya di Balai Wartawan Suwara Pangeran Muhammad Ali Sekretariat PWI Mesuji di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Rabu 24 Juli 2024.

Menurut SPT-sapaan akrabnya-, dirinya tidak begitu muluk terhadap kriteria sosok calon wakilnya di Pilkada Kabupaten Mesuji 2024.

Asalkan, sosok wakilnya itu mau bekerja sama untuk membangun Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Mayoritas Pajak Daerah Pemkab Lamsel Tidak Capai Target

"Tentunya paham terhadap tugas dan kewajiban. Intinya harus sinergi," katanya saat menanggapi pertanyaan radarlampung.co.id.

Selain itu, sambung Suprapto, seorang Wakil siap untuk menjadi pelayan rakyat, dan melakukan pengabdian dan kerja secara total untuk kemajuan daerah dan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Mesuji.

"Jadi, calon pasangan yang akan mendampingi saya ini harus siap dan mampu bekerjasama," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai PAN Mesuji tersebut mengaku maju sebagai Calon Bupati Mesuji 2024 merupakan panggilan untuk membangun kampung halamannya di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Hari Anak Nasional, Tim Pemenangan Rahmat Mirzani Djausal Bagi-bagi Susu dan Biskuit di Bandar Lampung

"Keputusan saya maju dalam Pilkada 2024 atas dukungan serta dorongan dari masyarakat yang ada di Mesuji," katanya.

Melalui langkah ini, dia berkomitmen membawa masyarakat bisa lebih sejahtera dan daerah Kabupaten Mesuji yang lebih maju.

"Atas dukungan itulah yang menjadi semangat saya untuk maju dan siap turut berkontestasi dalam Pilkada 2024," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji mengundang para bakal calon bupati Mesuji untuk menyampaikan visi misinya di Balai Wartawan Suwara Pangeran Muhammad Ali Sekretariat PWI Mesuji di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: