Iklan Bos Aca Header Detail

Gerindra Resmi Deklarasikan Nanda-Antonius untuk Pilkada Pesawaran 2024

Gerindra Resmi Deklarasikan Nanda-Antonius untuk Pilkada Pesawaran 2024

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai Gerindra secara resmi mendeklarasikan pasangan Nanda Indira Basian dan Antonius Muhammad Ali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di Pilkada 2024.

Acara deklarasi ini berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Pesawaran dihadiri oleh para kader partai, dan simpatisan, Rabu 24 Juli 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian dalam sambutannya menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Nanda-Antonius akan memenangkan Pilkada Pesawaran.

"Sudah siap tempur semua, jadi hari ini udah yakin siapa gubernurnya, siapa bupatinya. Dan saya punya keyakinan besar bahwa nanti gubernur sama bupatinya tinggal jahit baju," ujarnya.

BACA JUGA:Tanggapi Dugaan Malapraktik, Kuasa Hukum Klinik Kecantikan Alena Beauty Angkat Bicara

Ahmad Rico juga menekankan pentingnya menjalankan program-program yang mendukung kepentingan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan, dukungan masyarakat Pesawaran terhadap Prabowo Subianto mencapai 68 persen.

“Artinya masyarakat Pesawaran inginkan Pak Prabowo dan Gibran jadi presiden dan wakil presiden,” katanya.

Ia mengungkapkan, dukungan terhadap pasangan Nanda-Antonius adalah bagian dari upaya untuk memastikan program-program Prabowo dapat terealisasi dengan baik di Lampung. 

BACA JUGA:5 Kebiasaan Penting yang Perlu Ditanamkan pada Anak Sejak Dini

Dirinya menekankan bahwa harapan masyarakat sangat besar terhadap Prabowo dan Gerindra harus bekerja keras untuk memenuhi janji-janji tersebut.

"Kami putuskan dukungan Ibu Nanda sebagai calon bupati. Kami titip kader terbaik kami Antonius Muhammad Ali, kader terbaik Gerindra juga yang telah berjuang bersama Pak Prabowo di Lampung," ujarnya.

Mirza juga menyampaikan berbagai program yang akan dijalankan di Pesawaran, termasuk program makan bergizi dan susu gratis bagi 100 ribu anak sekolah yang ada di kabupaten tersebut. 

Ia menegaskan bahwa sinergi antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk memastikan pelaksanaan program-program tersebut berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: