Iklan Bos Aca Header Detail

Fuad Amrulloh Segera Umumkan Nama Pendampingnya di Pilkada Mesuji

Fuad Amrulloh Segera Umumkan Nama Pendampingnya di Pilkada Mesuji

Bakal calon Bupati Mesuji, Fuad Amrulloh segera mengumumkan nama pendampingnya untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Mesuji 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon Bupati Mesuji, Fuad Amrulloh segera mengumumkan nama pendampingnya untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Mesuji 2024.

Fuad menyebutkan ia belum membocorkan nama yang bakal menjadi pendampingnya dalam kontestasi tersebut. Satu dari beberapa nama pun akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan Fuad saat menyampaikan visi misinya di Balai Wartawan Suwara Pangeran Muhammad Ali Sekretariat PWI Mesuji di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kamis 1 Agustus 2024.

"Terkait sosok wakil siapa yang akan mendampingi saya di Pilkada Mesuji akan segera saya umumkan namun saya tidak menyebut nama siapa sosok itu. Tunggu saja waktu deklarasinya dalam waktu dekat ini," kata Fuad Amrulloh saat menjawab pertanyaan radarlampung.co.id.

BACA JUGA:Demokrat Lampung Pastikan Dukung Parosil Mabsus di Pilkada Lampung Barat

BACA JUGA:Buka Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah, M. Firsada Tekankan Pegelolaan Retribusi Berbasis Elektronik

Menurut mas Fuad sapaan akrabnya untuk sosok pendampingnya di Pilkada Mesuji yang penting satu visi untuk membangun Mesuji. Intinya tunggu saja waktunya di bulan Agustus ini akan terlihat siapa sosoknya.

Ditanya Soal perahu Fuad mengaku aman untuk membawanya berlayar di Pilkada Mesuji 2024 ini. Namun partai apa warna apa kita Tunggu saja waktu deklarasinya di Agustus.

"Perlahan tapi pasti saya optimis jadi Bupati Mesuji 2024," tegasnya 

Diberitakan sebelumnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji mengundang para bakal calon bupati Mesuji untuk menyampaikan visi misinya di Balai Wartawan Suwara Pangeran Muhammad Ali Sekretariat PWI Mesuji di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Dukung Pengembangan Budidaya Anggur

BACA JUGA:NasDem Usung Rahmat Mirzani Djausal untuk Pilgub 2024

Di hari Pertama kegiatan Senin 22 Juli 2024 Sekretariat PWI Mesuji kedatangan tokoh muda putra Daerah Kabupaten Mesuji Bob Nasution yang memaparkan visi dan misi nya untuk menuju kursi orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Dan di tanggal 24 Juli 2024 sekretariat PWI Mesuji kedatangan Bakal Calon Bupati Suprapto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: