Iklan Bos Aca Header Detail

Ekspedisi Rahmat Mirzani Djausal untuk Desa 3T Dimulai

Ekspedisi Rahmat Mirzani Djausal untuk Desa 3T Dimulai

--

Hal itu menjadi perhatian utama RMD, yang peduli terhadap kondisi tersebut dan berkomitmen untuk memberikan solusi. 

Salah satu fokus utama Ekspedisi D3T ini adalah Desa Tejang Pulau Sebesi, di mana RMD berupaya memastikan masyarakat di tengah pulau dapat menerima layanan dari pemerintah, khususnya pemerintah desa, menjadi lebih baik dan transparan.

BACA JUGA:Demokrat Lampung Pastikan Dukung Parosil Mabsus di Pilkada Lampung Barat

BACA JUGA:Buka Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah, M. Firsada Tekankan Pegelolaan Retribusi Berbasis Elektronik

"Penggerak ekonomi dan sosial dalam suatu wilayah sejatinya adalah desa dan pemerintah desa termasuk BUMDES. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk mendukung mereka agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ungkap RMD.

Sebagai langkah konkret, RMD memberikan hibah berupa seperangkat paket yang dirancang untuk mewujudkan desa cerdas.

Paket tersebut mencakup berbagai alat dan sumber daya yang diperlukan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan administrasi desa dan publik. 

Dengan adanya dukungan itu, diharapkan Desa Tejang Pulau Sebesi dapat menjadi contoh bagi desa-desa yang berada di lokasi 3T dan desa lain dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan juga mengoptimalkan potensi ekonomi desa menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pemkab Pringsewu Dukung Pengembangan Budidaya Anggur

RMD berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif di desa-desa yang membutuhkan, apalagi dengan dukungan seluruh stakeholder termasuk pemerintahan provinsi dan kabupaten/kota.

Ke depan, Rahmat Mirzani Djausal juga sudah menyiapkan program agar desa dan juga BUMDES dapat berperan aktif dalam memajukan desa bahkan menjadi salah satu pendorong utama perekonomian wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: