Iklan Bos Aca Header Detail

Pendaftaran Karnaval Lintas Agama 2024 Dibuka, Berikut Ini Syarat Pendaftarannya

Pendaftaran Karnaval Lintas Agama 2024 Dibuka, Berikut Ini Syarat Pendaftarannya

Kabag Kesra Kota Bandar Lampung Jhoni Asman .-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) resmi membuka pendaftaran lomba kostum pada Karnaval lintas agama yang akan digelar pada 24 Agustus 2024 mendatang.

Kabag Kesra Kota Bandar Lampung Jhoni Asman mengatakan, pendaftaran lomba kostum lintas agama dibuka sejak 1 hingga 20 Agustus mendatang.

"Lomba kostum karnaval lintas agama akan digelar pada 24 Agustus mendatang di Tugu Adipura. Pendaftaran lomba dibuka gratis," katanya, Jumat, 2 Agustus 2024.

Menurutnya, perlombaan dan karnaval lintas agama ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat dari 20 kecamatan yang ada di Bandar Lampung ataupun masyarakat umum.

BACA JUGA:Surat Rekomendasi Keluar, PKS Tanggamus Dukung Bacalon Bupati Dewi Handajani untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Temukan Konsep Pernikahan Impian di The Biggest Wedding Market ke-8 Novotel Lampung

"Pesertanya untuk setiap kecamatan juga masyarakat umum," ujarnya seraya menyebut pemenang dari perlombaan itu akan mendapatkan hadiah uang penghargaan jutaan rupiah.

Terkait persyaratan pendaftaran, salah satunya ditekankan agar tidak mengandung unsur SARA.

"Setiap kecamatan menyiapkan kostum keberagaman agama dan modelnya, membawa rombongan maksimal 50 orang, kostum yang dikenakan mengusung tema keberagaman agama dan budaya, kostum tidak mengandung SARA, dan menyiapkan sinopsis kostum karnaval keberagaman agama," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: