Iklan Bos Aca Header Detail

Dua Pasien Selesai di Operasi CABG, RSUDAM Yakinkan Tingkat Keberhasilan Tinggi

Dua Pasien Selesai di Operasi CABG, RSUDAM Yakinkan Tingkat Keberhasilan Tinggi

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUDAM Lampung dr. Marzuqi Sayuti.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

"Kenapa yang mau belum banyak? Karena memang masih banyak pertimbangan yang mereka sampaikan. Yang terbayang oleh masyarakat, bedah jantung itu akan beresiko keberhasilannya," ungkapnya.

"Padahal sebetulnya kalau kita lihat dari laporan evidence based atau berdasarkan bukti operasi jantung itu 90 persen lebih keberhasilannya," sambungnya.

BACA JUGA:Tambah 14 User Baru Per Menit, Berikut Sederet Fakta Menarik Soal BRImo

BACA JUGA:DPC PDIP Pringsewu Usulkan Calon Tunggal untuk Cabup-Cawabup

Sehingga, pihaknya akan terus melakukan edukasi dan penyuluhan untuk memberi keyakinan dan kekuatan mental terhadap pasien jantung.

"Edukasi dan penyuluhan akan kita lakukan. Serta meyakinkan mereka bahwa bedah jantung ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi penyakit jantung yang menjadi pembunuh nomor satu pada manusia," tuturnya.

Lanjut dr. Marzuqi Sayuti, indikasi dari seseorang harus melakukan operasi bedah jantung ketika pemasangan ring sudah tidak lagi memungkinkan. 

Dengan adanya pengampuan dari Rumah Sakit Harapan Kita, pasien dapat melakukan operasi bedah jantung terbuka CABG di RSUDAM Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: