Iklan Bos Aca Header Detail

Fix! PAN Resmi Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat

Fix! PAN Resmi Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat

Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung bakal pasangan calon Hi. Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM-MH) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Barat 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung bakal pasangan calon Hi. Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin (PM-MH) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Barat 2024.

Kepastian ini, setelah Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan, memberikan surat rekomendasi kepada PM-MH pada Rabu malam 14 Agustus 2024.

Pakcik---sapaan Parosil Mabsus kepada wartawan mengungkapkan, surat tugas sekaligus rekomendasi tersebut telah diterimanya.

"Dengan memanjatkan rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa alhamdulilah semalam kami mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan ketua umum PAN bapak Zulkifli Hasan," ungkap Pakcik.

BACA JUGA:Beri Keistimewaan, BRI Hadirkan Program Spesial MDR 0 Persen Bagi Merchant

BACA JUGA:RSUD Sukadana Tambah Layanan Baru, BPJS Kesehatan Lakukan Kredensial

Dikatakannya, ia dan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan juga  berbincang terkait dengan kemajuan dan tantangan kedepan yang akan di hadapi Lampung Barat sekaligus menitipkan pesan kepada dirinya dan Mad Hasnurin untuk melanjutkan program yang berpihak ke masyarakat.

"Bapak Zulkifli Hasan menitip pesan agar ia dan Mad Hasnurin dapat mengembangkan potensi yang ada di Lampung Barat, dalam kesempatan itu Zulkifli Hasan secara resmi memberikan surat rekomendasi," ujarnya.

"Beliau juga menyerahkan rekomendasi kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, dan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PAN sekaligus saya mohon doa restu kepada masyarakat Lampung Barat," kata dia.

Ia berharap kepercayaan PAN dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga apa yang jadi harapan terkait kemajuan program dan soslusi tantangan di Lampung Barat kedepan bisa dilaksanakan.

BACA JUGA:Demokrat Dikabarkan Usung Mirza-Jihan untuk Pilgub Lampung 2024, Sekretaris Gerindra: Tunggu Jam 18.00

BACA JUGA:Hanya Satu Badan Usaha Menunggak, BPJS Kesehatan Apresiasi Kinerja Tim Forum Wasrik Mesuji

Untuk diketahui, dihari yang sama DPP Gerindra juga secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati (Cabup) Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin untuk Pilkada serentak November mendatang.

Parosil Mabsus mengatakan ia dan Mad Hasnurin resmi mendapat undangan DPP Gerindra untuk penyerahan rekomendasi di Jakarta. Rekomendasi itu diserahkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: