Iklan Bos Aca Header Detail

Masih Misteri, Siapa Bakal Calon Wakil yang Akan Dampingi Wahdi

Masih Misteri, Siapa Bakal Calon Wakil yang Akan Dampingi Wahdi

Wali Kota Metro Wahdi. Foto Ruri--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Wali Kota Metro, Wahdi, sampai saat ini masih merahasiakan nama bakal calon wakil yang akan mendampinginya ke kontestasi Pilkada Serentak 2024 mendatang. 

Dari informasi yang beredar di kalangan masyarakat, terdapat dua nama yang diisukan bakal menjadi balon wakil Wahdi di Pilkada serentak, dua nama tersebut yaitu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Lampung, Mufti Salim dan petahana Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman.

Namun, saat disinggung mengenai siapa sebenarnya bakal calon wakil wali kota yang akan menemaninya, Wahdi masih enggan untuk menjawabnya.

Ia mengaku, masih fokus untuk menyelesaikan pembangunan di Bumi Sai Wawai.

BACA JUGA:SK B1KWK NasDem Lengkapi Modal Pasangan Ririn-Win Menangkan Pilkada Pringsewu 2024

BACA JUGA:Tolak Mediasi, Massa Aksi Memaksa Masuk Gedung DPRD Provinsi Lampung

"Kalau untuk bicara mengenai politik, ya jangan dulu, ini secara umumny saja. Supaya semuanya itu nanti dapat berjalan saling beriringan. Jadi pembangunan di Metro ini dapat berjalan dengan baik, demokrasi juga bisa berjalan dengan baik, beriringan," ujarnya.

Meski begitu, Wahdi mengakui telah ada sejumlah rekomendasi nama bakal calon wakil, yang kemungkinan bisa berasal dari tokoh masyarakat, politikus, maupun birokrat.

"Memang sudah ada sejumlah rekomendasi bakal calon wakil yang masuk. Tapi itu nanti, tunggu saja waktunya, nanti akan diumumkan siapa yang akan mendampingi saya di Pilkada nanti. Itu pasti akan diumumkan secara gamblang dan jelas," jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya juga ingin mendengarkan masukan dari masyarakat Kota Metro mengenai siapa balon wakil untuk mendampinginya di Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Promo Spesial di Bulan Agustus, Gratis Tiket Slanik Waterpark, Ini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Partai Nasdem Dukung Penuh RMD, Herman HN Tegaskan Tanggung Jawab Sampai Menang

"Tentu saja semua saya serahkan ke masyarakat. Karena kita tahu bahwa masyarakat yang memilih, jadi ya kita serahkan ke masyarakat pastinya yang terbaik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: