Iklan Bos Aca Header Detail

Deklarasi dan Doa Lintas Agama Iringi Fauzi Laras Mendaftar di KPU

Deklarasi dan Doa Lintas Agama Iringi Fauzi Laras Mendaftar di KPU

Foto Agus Diantar pendukungnya bersama partai pengusung Fauzi-Laras mendaftar ke KPU Pringsewu--

RADARLAMPUNG.CO.IDDeklarasi dan doa bersama lintas agama menghantar Fauzi- Laras Tri Handayani pasangan Bacalon bupati Pringsewu mendaftar di KPU setempat, Kamis (29/8).

Kedua pasangan Bacalon bupati dan wabup tersebut di daftarkan langsung oleh ketua DPC PDIP Palgunadi dan sekertarisnya Bambang Kurniawan. Ketua DPC PKB Pringsewu Hj. Mastuah dan sekertarisnya Hermawan. Terlihat ikut mendampingi orang tua Laras yang juga anggota DPR RI Muclis Basri. Termasuk juga anak dari Fauzi yang sebelumnya tercatat sebagai calon anggota DPD RI Almira.

Kedatangan Fauzi sekitar pukul 11.30 setelah sebelumnya di awali dengan deklarasi. Disambung dengan doa bersama lintas Agama di pekon Klaten Gadingrejo. Juga ada senam bersama dan penampilan kesenian tradisionil. Selanjutnya rombongan bergerak ke KPU di komplek pemkab Pringsewu. Diiringi sepeda motor serta reog dan sejumlah anak muda berpakaian adat Fauzi-Laras memasuki gedung KPU.

BACA JUGA:Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Dewi Handajani - Ammar Siradjuddin Siap Jadi Solusi Permasalahan di Tanggamus

Disambut sekertaris KPU Ari Mulando yang mengalungkan selendang tapis. Kemudian ketua KPU Sofyan Akbar Budiman serta komisioner lainnya

Saifudin, Dewi Eliyasari, Juniantama Ade Putra dan Sulaiman

Sementara itu Bacalon bupati wakil bupati Fauzi-Laras siap mengikuti tahapan yang dilakukan. Termasuk mengikuti tes kesehatan." Sebelum tes

 kesehatan untuk berpusat Delapan jam ini kita patuhi," ungkapnya seraya tetap berharap dukungan semua pihak. Sesuai tagline pasangan ini Pringsewu Bahagia.

BACA JUGA:Operasi Mantap Praja 2024, Polres Tulang Bawang Simulasikan 5 Skenario Kontijensi

Terkait hal ini ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman memaparkan sejumlah hal. Menurutnya pihaknya sementara masih menerima berkas ada dan lengkap." Akan ada tahapan selanjutnya, untuk selanjutnya akan ada surat pengantar pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: