Iklan Bos Aca Header Detail

Kompak Pakai Baju Kemeja dan Peci Hitam, Suprapto - Fuad Amrulloh Daftar ke KPU Mesuji Malam Hari

Kompak Pakai Baju Kemeja dan Peci Hitam, Suprapto - Fuad Amrulloh Daftar ke KPU Mesuji Malam Hari

Paslon Suprapto dan Fuad Amrulloh mendaftar ke KPU Mesuji. Foto Ardian--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Tampil sederhana, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Suprapto - Fuad Amrulloh datang ke KPU Mesuji untuk mendaftar dalam kontestasi Pilkada.

Pasangan yang di usung Partai Gerindra, PAN, PPP, dan PKS ini sampai di Kantor KPU Kabupaten Mesuji Pukul 19.40 WIB beserta simpatisan dan relawan.

Keduanya tampak mengenakan kemeja biru langit dan celana hitam lengkap dengan peci Hitam, menjadikan keduanya tampil sederhana di tengah iring-iringan pawai yang mengantarkan keduanya ke kantor KPU Mesuji malam ini.

BACA JUGA:Poros Ketiga Pilkada Tulang Bawang Terbentuk, Hendriwansyah - Danial Anwar Daftar ke KPU Dihari Terakhir

Bakal Calon Bupati Mesuji, Suprapto dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama Pasangannya Fuad Amrulloh bersama empat partai politik Pengusung mendaftarkan ke KPU Mesuji malam ini.

Mohon doanya jika kami berdua mengajukan diri mendarmabaktikan diri ke pada Kabupaten Mesuji untuk membawa Kabupaten Mesuji lebih baik lagi kedepannya.

Dirinya juga memohon doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji sampai hari pemilihan di tanggal 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Wahdi-Qomaru Daftar ke KPU Metro, Diiringi Rebana Sampai Reog Ponorogo

Sementara Ketua KPU Kabupaten Mesuji Ali Yasir mengatakan jika hari ini adalah hari terakhir dalam proses pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

"Dan hingga malam ini kami KPU sudah menerima 3 bakal calon Bupati yang mendaftar termasuk mas Prapto dan Mas Fuad," jelasnya.

Dalam proses ini kata dia, yakin lah apa yang dikerjakan KPU pasti patuh dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Aroma tak sedap tercium dari tumpukan sampah

Terakhir Acing sapaan akrabnya mengaku jika hari terakhir tanggal 29 Agustus 2024 ini. akan ada satu lagi Bakal calon Bupati yang akan mendaftar Dan Sudah konfirmasi kita tunggu saja sampai pukul 23.59 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: