Iklan Bos Aca Header Detail

Poros Ketiga Pilkada Tulang Bawang Terbentuk, Hendriwansyah - Danial Anwar Daftar ke KPU Dihari Terakhir

Poros Ketiga Pilkada Tulang Bawang Terbentuk, Hendriwansyah - Danial Anwar Daftar ke KPU Dihari Terakhir

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tulang Bawang Hendriwansyah - Danial Anwar mendaftarkan ke KPU. Foto: Dokumentasi--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kontestasi Pilkada Tulang Bawang dipastikan semakin seru. Pada hari terakhir pendaftaran, pasangan Hendriwansyah - Danial Anwar (Handal) resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat. 

Pasangan Hendriwansyah - Danial Anwar mendaftarkan diri diantar oleh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, relawan, simpatisan serta keluarga bakal calon bupati dan wakil bupati. 

Hendriwansyah sendiri merupakan Ketua DPD PAN Tulang Bawang, sekaligus Wakil Bupati Tulang Bawang 2017 - 2022. Sementara Danial Anwar merupakan Ketua PGRI Tulang Bawang.

Pasangan Handal dipastikan menjadi kandidat terakhir yang mendaftarkan diri pada Pilkada Tulang Bawang.

 

"Kedatangan kami tidak lain adalah untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati," kata Hendriwansyah, Kamis Sore, 29 Agustus 2024.

Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Bung Hen, sapaan akrab Hendriwansyah mengungkapkan bahwa tidak ada rencana manusia yang lebih baik dari rencana Allah SWT. 

Maka dari itu, pasangan Handal ini yakin untuk mendaftarkan diri mengikuti kontestasi Pilkada Tulang Bawang. 

Hendriwansyah yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulang Bawang tersebut yakin bersama pasangannya akan menang.

 

Pasangan Handal ini memiliki cita-cita dan misi yakni Tulang Bawang bangkit, Tulang Bawang baik. 

"Kami berharap masyarakat Tulang Bawang dapat memberikan amanah kepada pasangan Handal, Hendriwansyah - Danial Anwar," harapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Tulang Bawang Feriyanto mengatakan, pada hari terakhir pendaftaran pasangan Hendriwansyah - Danial Anwar resmi mendaftarkan diri.

Setelah diteliti dan diperiksa, Feriyanto menyampaikan bahwa berkas syarat pencalonan telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: