RMD Header Detail

Tekankan Netralitas Polri pada Pilkada, Waka Polresta Bandar Lampung Sidak Polsek TkT

Tekankan Netralitas Polri pada Pilkada, Waka Polresta Bandar Lampung Sidak Polsek TkT

Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Teluk Betung Timur--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Erwin Irawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Polsek Teluk Betung Timur, pada Rabu (11/9/2024)

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Erwin memeriksa kesiapsiagaan personel serta kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di Markas Polsek Teluk Betung Timur.

Selain melakukan pemeriksaan, AKBP Erwin juga memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek. Dalam arahannya, mantan Kapolres Pagar Alam ini menekankan pentingnya netralitas anggota kepolisian, khususnya personel Polresta Bandar Lampung, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

BACA JUGA:FKPT Lampung Gelar Gembira Beragama di Pringsewu

"Kita harus menjaga kepercayaan publik dengan menunjukkan sikap netral dan profesional. Jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam kegiatan politik praktis," tegas AKBP Erwin Irawan.

Lebih lanjut, Waka Polresta Bandar Lampung menambahkan bahwa kegiatan sidak ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh jajaran Polri, khususnya di wilayah Bandar Lampung, dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Erwin juga mengecek kesiapan operasional Polsek Teluk Betung Timur, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pilkada. 

BACA JUGA:OPD Bersama Kejari Tubaba Tandatangani Rencana Kerja

Ia mengapresiasi kesiapan personel, namun tetap mengingatkan agar seluruh anggota terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

Dengan berlangsungnya beberapa tahapan Pilkada, Waka Polresta menekankan bahwa seluruh jajaran Polri harus bekerjasama untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai dan bebas dari segala bentuk gangguan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: