RMD Header Detail

Hadiri Senam Germas di Kampung Bonglai, Ali Rahman: Ayo Berkomitmen Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga

Hadiri Senam Germas di Kampung Bonglai, Ali Rahman: Ayo Berkomitmen Jaga Kesehatan Diri dan Keluarga

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menghadiri kegiatan Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Lapangan Bola Dusun 03, Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Rabu 18 September 2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Way Kanan Mulyadi, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar), Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjit, Tenaga Kesehatan Puskesmas, serta para Kepala Kampung se-Kecamatan Banjit. 

Ali Rahman mengatakan, kegiatan senam ini merupakan bagian dari upaya mendukung program GERMAS untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan senam Germas ini," jelas Wabup.

BACA JUGA:Minus Keterwakilan Perempuan dan Hanya Ada 1 Petahana, Ini Daftar 14 Besar Calon Anggota KPU Lampung

BACA JUGA:Kapan Infinix XPAD LTE Rilis di Indonesia?

Ali Rahman pun menyampaikan dengan berolahraga secara rutin, seperti senam yang  lakukan hari ini, dapat mencegah berbagai penyakit dan meningkatkan kualitas hidup.

Ia mengajak semua pihak berkomitmen menjaga kesehatan diri dan keluarga, serta bersama-sama mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan produktif di Kabupaten Way Kanan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat," ujar Ali Rahman yang juga salah satu dari 2 Bacalon Bupati Way kanan pada pemilu yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: