Grebek Pasar, Cawagub Jihan Nurlela Sampaikan Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Pedagang Kecil

Grebek Pasar, Cawagub Jihan Nurlela Sampaikan Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Pedagang Kecil

Jihan Nurlela dan tim Sapa RMD melakukan grebek pasar di Pasar Cimeng Bandar Lampung. FOTO TIM MEDIA RMD --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon wakil gubernur (Wagub) Lampung Jihan Nurlela melakukan grebek pasar di Pasar Cimeng, Bandar Lampung, Jumat pagi, 20 September 2024. 

Tidak hanya memborong dagangan, Jihan yang didampingi tim Sapa RMD (Sahabat Pengusaha Rahmat Mirzani Djausal) juga sempat makan bakso di pasar tersebut. 

Ia juga menyempatkan diri berbincang dengan pedagang dan pengunjung pasar.  

Sontak, kehadiran Balon Wagub yang akan mendampingi Rahmat Mirzani Djausal dalam Pilgub Lampung 2024 ini memberi semangat bagi pedagang yang menyampaikan harapan terkait kesejahteraan ekonomi.

BACA JUGA:Tegaskan Dukungan Kepada Mirza - Jihan, Herman HN: Saya Ada Dibelakangnya

BACA JUGA:Eks Wagub Lampung Bachtiar Basri Pimpin Tim Pemenangan Mirza-Jihan

"Banyak pedagang yang menggantungkan hidupnya di pasar seperti ini. Sebagai anak pedagang kelontong di pasar, saya paham betul kesulitan yang mereka hadapi," tegas Jihan saat berdialog dengan pedagang. 

Karena itu, ia bersama Rahmat Mirza Djausal akan komitmen memperjuangkan program-program yang mendukung kesejahteraan pedagang kecil. 

Menurut dia, pembangunan ekonomi yang direncanakan bakal fokus pada sektor-sektor seperti perdagangan. 

Kedatangan Jihan dan tim relawan yang mendukung Mirza dalam Pilgub Lampung 2024 juga untuk melihat langsung kondisi perekonomian rakyat.

BACA JUGA:Peserta CPNS 2024 Bisa Gunakan Hasil Tes SKD 2023, Ini Syarat Lengkapnya

BACA JUGA:Begini Cara Download Kartu Ujian SKD CPNS 2024 Lengkap Dokumen Wajib Lainnya

Ia memberi penegasan akan pentingnya pembangunan pro rakyat. Karena itu, dirinya berharap kedatangannya memberikan inspirasi sekaligus menguatkan komitmen pasangan Mirza-Jihan dalam mewujudkan Lampung lebih sejahtera.

Sementara Ketua Sapa RMD, Risna Elisa menyampaikan, grebek pasar ini menjadi salah satu program dari tim yang merupakan organ relawan pemenangan pasangan Mirza-Jihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: