Polresta Bandar Lampung Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pilkada 2024 di Gudang KPU

Polresta Bandar Lampung Kawal Ketat Kedatangan Logistik Pilkada 2024 di Gudang KPU

Polresta Bandar Lampung mengawal ketat proses kedatangan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung mengawal ketat proses kedatangan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di Gudang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung. Logistik tersebut, meliputi tinta dan kotak suara, tiba pada Kamis (19/9/2024) dan Sabtu (21/9/2024).

Setibanya logistik di Kantor KPU, petugas KPU bersama pihak Kepolisian melakukan pengecekan dan pencocokan data untuk memastikan tidak ada barang yang hilang atau rusak. Pengamanan ini dilakukan guna menjamin seluruh logistik tiba dengan selamat dan sesuai prosedur.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, menyampaikan bahwa pengamanan terhadap logistik Pilkada dilakukan secara ketat. 

BACA JUGA:Pilkada Tanggamus 2024, Dewi - Ammar Dapat Nomor Urut 1 , Saleh Asnawi - Agus Nomor 2

"Kami sudah menempatkan personel untuk menjaga gudang logistik KPU selama 24 jam penuh, guna menjamin bahwa semua logistik Pilkada tetap aman hingga hari pemungutan suara," ujarnya, Senin (23/9/2024).

Ia juga menambahkan bahwa pengamanan akan terus ditingkatkan selama proses penyimpanan dan distribusi logistik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh wilayah Bandar Lampung.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Bandar Lampung untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib, dan bebas dari kecurangan. 

BACA JUGA:Promo Shopee Hari Ini, Beli Paket Data dan Bayar Tagihan Dapat Cashback Hingga 100 Persen

"Kami siap mendukung penuh penyelenggaraan pemilu, dengan fokus pada keamanan dan kenyamanan masyarakat," tegas Kombes Pol Abdul Waras.

Dengan adanya pengawalan ketat ini, diharapkan proses Pilkada 2024 di Bandar Lampung dapat berlangsung dengan lancar tanpa kendala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: