Tahun 2024, Unila Targetkan 150 Guru Besar Unila, Bagaimana Pencapaiannya Hingga Saat Ini

Tahun 2024, Unila Targetkan 150 Guru Besar Unila, Bagaimana Pencapaiannya Hingga Saat Ini

Rektor Unila, Prof Lusmeilia Afriani, D.E.A. I.P.M., ASEAN Eng dan Wakil Rektor Unila saat menyambut PJ Gubernur Lampung Dr Drs Samsudin, M.Pd sekaligus Alumni Unila hadir langsung saat puncak Diesnatalis ke 59 Unila di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, Pa--

"Langkah awal melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di kawasan pembangunan kampus II Unila,"jelas Prof Lusmeilia.

BACA JUGA:Kirab Merah Putih Dalam Diesnatalis Ke 59, Rektor Unila: Sebagai Bentuk Persatuan Nasionalisme dan Patriotisme

BACA JUGA:Kolaborasi Kementerian Pertahanan RI, Unila Gelar Seminar Bela Negara, Hadirkan Deddy Corbuzier

Ditempat yang sama,  PJ Gubernur Lampung sekaligus Alumni Unila Dr Drs Samsudin, M.Pd  mendorong Unila untuk gerak cepat dan terdepan berkontribusinya  untuk pengembangan lahan kota baru jadi kota modern yakni menjadi Smart city, Green City dan Business City.

Lebih lanjut, PJ Gubernur Dr Samsudin menjelaskan, bahwa dalam master plan Kota Baru, Lampung Selatan didalamnya ada beberapa lahan pendidikan salah satunya  Universitas Lampung (Unila).

"Saya ingin Unila menjadi garda terdepan menjadikan lahan di kota baru itu menjadikan kota modern di Lampung yang Smart City, Green City, dan Business City .

BACA JUGA:Tim PKM-KC Unila Ciptakan Aqtiada, Inovasi Alat Pelacak Lokasi Ikan

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

"Kami tantang itu, ini peran Doktor dan Profesor untuk berkontribusi untuk melakukan penelitian dan pengabdian aplikatif untuk di wilayah tersebut,"pungkas Dr Samsudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: