Eva-Dedi Amarullah Nomor 2, Reihana-Aryodia Nomor Urut 1, Bagaimana Makna Urut Bagi Pasangan Calon

Eva-Dedi Amarullah Nomor 2, Reihana-Aryodia Nomor Urut 1, Bagaimana Makna Urut Bagi Pasangan Calon

Eva-Dedi Amarullah Nomor 2, Dr dr Reihana- Aryodia nomor urut 1. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan Eva Dwiana - Dedi Amarullah nomor urut 2 dan Dr dr Reihana-Aryodhia Febriansyah nomor urut 1.Hal ditetapkan saat Rapat Pleno Terbuka  Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Pemilihan Tahun 2024 di KPU Kota Bandar Lampung pada hari Senin, 23 September 2024.

Saat pantauan Radar Lampung, Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Dedi Amarullah membuka urutan nomor 1 untuk pengundian nomor urut pasangan. 

BACA JUGA:Diesnatalis ke 59, PJ Gubernur Lampung Dorong Unila Berkontribusi Untuk Kota Baru Jadi Kota Modern

BACA JUGA:Wakil Rektor Unila Dr Habib Ajak Peserta Jalan Sehat Diesnatalis ke 59 Unila Untuk Bumikan Unila Be Strong

Dilanjutkan Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Aryodhia Febriansyah membuka urutan nomor urut 2 untuk pengundian nomor urut Pasangan.

Artinya, bunda Eva (Sapaan Eva Dwiana) mengambil nomor urut pertama kali dan setelah mengambil nomor urut undian Pasangan Eva Dwiana-Dedi Amarullah dapat nomor Urutan Dua.

Sementara, Reihana mengambil yang kedua dan setelah mengambil nomor urut undian Pasangan Reihana-Aryodhia Febriansyah dapat nomor Urutan satu.

BACA JUGA:Kolaborasi Kementerian Pertahanan RI, Unila Gelar Seminar Bela Negara, Hadirkan Deddy Corbuzier

BACA JUGA:Senam Bersama & Lomba Tradisional Rangkaian Dies Natalis Unila ke 59, Sebagai Bentuk Kebersamaan & Solidaritas

Untuk diketahui, Eva- Deddy diusung oleh tujuh partai politik pemilik kursi dari Parlemen yakni Gerindra, Golkar, PAN, PKB, PKS, NasDem, dan Demokrat dan dua Partai Non Parlemen PSI dan PPP.

Sedangkan, Pasangan Reihana - Aryodhia diusung oleh Partai Pendukung yang terdiri dari PDIP, Perindo, Gelora dan Partai Ummat.

Saat sesi wawancara, Calon Walikota Bandar Lampung nomor urut 1, Dr dr Reihana, menyampaikan, bahwa ia mendapatkan nomor urut 1 itu sudah ketetapan Allah.

BACA JUGA:Uji Coba Bensin Sawit Unila, Langkah Universitas Lampung untuk Pengembangan Energi Baru Terbarukan

"Semua nomor 1 atau 2 itu bagus, kalau kami dapat nomor 1 kita syukuri karena kami baru pertama kali mengikuti partisipasi dalam politik. Semua Kalau ada perlombaan semua ingin dapat nomor 1,"jelas Dr dr Reihana saat menjawab pertanyaan awak media usai penetapan nomor urut di KPU kota Bandar Lampung, pada Senin malam, 23 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: