KPU Umumkan LADK Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Segini Jumlahnya

KPU Umumkan LADK Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Segini Jumlahnya

Pengundian nomor urut di Pilkada Mesuji. Foto Ardian--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji, telah menerima laporan awal dana kampanye (LADK) dan LADK Perbaikan Empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mesuji.

Menurut Ketua KPU Mesuji Ali Yasir ‎terkait LADK dan LADK Perbaikan Empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji 2024, telah pihaknya terima dan diumumkan.

Berdasarkan Pengumuman KPU Nomor 37/PL.02.5-Pu/1811/2024 tentang hasil penerimaan Laporan awal dana kampanye perbaikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji tertanggal 28 September 2024.

Diketahui Paslon nomor urut 1 Syamsudin - A. Yulivan Nurullah memiliki saldo awal Rekening Keuangan Dana Kampanye (RKDK) yaitu sebesar Rp. 1.000.000,-. 

BACA JUGA:Bongkar Fitur Spesifikasi Xiaomi Pad 6s Pro, Masih Worth It Gak Sama Harganya?

Begitupun juga dengan Paslon nomor urut 2 Elfianah - Yugi Wicaksono, saldo awal Rp. 1.000.000,- di Rekening Keuangan Dana Kampanye (RKDK).

Paslon Nomor urut 3 Edi Ashari - Tri Isyani memiliki saldo awal Rp. 500.000.' di Rekening Keuangan Dana Kampanye.

Sedangkan Paslon Nomor urut 4 Suprapto - Fuad Amrulloh memiliki saldo awal di RKDK. Sebesar Rp. 250.000 setelah ada pengeluaran Rp7.500 saldo menjadi Rp.242.500.

“Laporan dari masing-masing calon sudah kami terima dan diumumkan di laman web KPU Mesuji dan media sosial KPU,” terang Ali Yasir saat dikonfirmasi radarlampung.co.id Senin 30 September 2024.

BACA JUGA:Segera Rebut Link DANA Kaget Senilai Rp 255 Ribu, Otomatis Langsung Cair Ke Akun Dompet Digital

 "Ini merupakan wujud dari transparansi arus keuangan, baik dana yang masuk maupun dana yang keluar," paparnya.

Diberitakan Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji sudah melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Mesuji Tahun 2024. 

Kegiatan dilaksanakan di Kantor KPU Mesuji, di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Senin 23 September 2024 kemarin.

"Pengundian nomor urut untuk empat paslon merupakan bagian dari tahapan Pilkada Mesuji. Kita berharap seluruh tahapan bisa berjalan aman, lancar dan sukses tanpa ada kendala suatu apapun," kata Ketua KPU Mesuji Ali Yasir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: