Perkuat Hubungan Internasional dan Bidang Pertanian, Unila Jalin Kerjasama Dengan Mie University Jepang

Perkuat Hubungan Internasional dan Bidang Pertanian, Unila Jalin Kerjasama Dengan Mie University Jepang

Perkuat Hubungan Internasional, Unila Jalin Kerjasama Dengan Mie University Jepang, Salah Satunya Perkuat Bidang Pertanian. Foto Unila--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna memperkuat bidang hubungan internasional salah satunya di bidang Pertanian, Universitas Lampung menjalin kerjasama dengan Mie University Jepang.

Dimana, memperkuat hubungan internasional melalui kunjungan delegasi dari Mie University, Jepang, Selasa, 1 Oktober 2024.

Kunjungan ini dihadiri Prof. Hirotaka Naito dari Mie University, Japan, didampingi Dekan Fakultas Pertanian (FP) Unila, Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P., dan Prof. Dr. Diding Suhandy, S.TP., M.Agr., dari Teknik Pertanian Unila.

BACA JUGA:Gapai Cita-Cita Hingga Ke Inggris, Berikut Kisah Inspiratif Dimas Aditia Alumni Pendidikan Sejarah FKIP Unila

BACA JUGA:878 Mahasiswa Ikuti Prosesi Wisuda Periode I 2024/2025, Rektor Unila: Segera Isi Data Tracer Study

Kehadiran rombongan diterima langsung Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Unila Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., didampingi Subkoordinator UPT PKLI Unila Dede Oktariea, S.E., M.M., dan Kadiv Kerja Sama Ahmad Rizsal, di ruang kerjanya.

Anjangsana bertujuan untuk membahas peluang kerja sama Unila dengan Mie University di berbagai bidang, khususnya pertanian. Dalam diskusi yang dilakukan, kerja sama akan diawali riset dan pengembangan teknologi pertanian yang inovatif.

BACA JUGA:Muara Cafe & Space,Kuliner Enak di Bandar Lampung,Ramah Dikantong Mahasiswa, Minim Proses Penggorengan Loh!

BACA JUGA:3 Kuliner Enak Disantap Saat Musim Hujan di Bandar Lampung, Nomor 3 Paling Dicari sampai Masuk Gang !

Ayi Ahadiat dalam sambutannya mengungkapkan harapan agar kolaborasi antara Unila dan Mie University dapat memberi manfaat signifikan bagi kedua institusi.

"Kami berharap kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas riset dan pengajaran di Unila, terutama di bidang pertanian,"ungkapnya.

BACA JUGA:Mulai Dari Seblak Hingga Ramen Kuah, 5 Kuliner Enak Cocok Disantap Saat Musim Hujan

BACA JUGA:Bak Surga Tersembunyi, 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Bandar Lampung

Dekan FP Dr. Kuswanta Futas Hidayat menambahkan, Mie University memiliki keunggulan di bidang teknologi pertanian yang sangat relevan dengan kebutuhan Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: