4 Rekomendasi Tas Eiger, Tahan Lama dan Stylish

4 Rekomendasi Tas Eiger, Tahan Lama dan Stylish

Rekomendasi Tas Eiger yang Awet dan Stylish-eigeradventure.com-

Tas jenis ini cocok digunakan untuk aktivitas ringan seperti jalan-jalan di kota, perjalanan singkat, atau bahkan untuk ke kampus dan tempat kerja.

Meskipun ukurannya lebih kecil dari carrier, Eiger Daypack tetap dirancang dengan material berkualitas yang kuat dan tahan lama.

Beberapa model daypack Eiger juga dilengkapi dengan kompartemen laptop dan fitur-fitur keamanan lain seperti resleting yang kuat dan anti air, menjadikannya pilihan ideal bagi Anda yang selalu aktif bergerak sepanjang hari.

3. Eiger Waist Bag

Untuk kebutuhan yang lebih sederhana, seperti membawa barang-barang kecil ketika bepergian, Eiger Waist Bag menawarkan solusi praktis.

Tas pinggang ini cocok untuk aktivitas outdoor ringan seperti hiking singkat, bersepeda, atau sekadar berjalan-jalan santai.

Meskipun ukurannya kecil, Eiger Waist Bag tetap memiliki fitur yang lengkap seperti kantong terpisah untuk menyimpan barang-barang penting seperti dompet, ponsel, dan kunci.

Desainnya yang compact dan praktis menjadikan waist bag ini mudah digunakan di berbagai kesempatan.

Selain itu, modelnya yang stylish juga membuatnya cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana.

4. Eiger Sling Bag

Satu lagi model yang tak kalah menarik adalah Eiger Sling Bag. Tas ini sangat cocok untuk Anda yang suka membawa barang-barang penting dengan cara yang mudah dijangkau.

Eiger Sling Bag menawarkan desain modern yang trendi dengan tetap mempertahankan fungsionalitas.

Tas selempang ini cocok digunakan saat jalan-jalan santai, traveling, atau bahkan untuk keperluan harian.

Beberapa model sling bag dari Eiger juga dilengkapi dengan fitur keamanan ekstra seperti kantong tersembunyi dan bahan anti-air, sehingga Anda bisa membawa barang berharga dengan lebih tenang.

Rekomendasi Tas Eiger yang Wajib Anda Miliki

Setelah mengetahui beberapa model tas Eiger, berikut beberapa rekomendasi tas Eiger yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda:

1. Eiger Excelsior 30L Daypack 

Daypack dengan kapasitas 30 liter ini ideal untuk Anda yang membutuhkan tas serbaguna untuk kegiatan harian atau perjalanan singkat.

Tas ini dilengkapi dengan kompartemen laptop hingga 15 inci, serta dilengkapi dengan material yang tahan air. Desainnya yang stylish juga cocok untuk digunakan di kota.

2. Eiger Eliptic Carrier 45L 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: