Puluhan Relawan Kembali Deklarasikan Dukungannya ke Wahdi-Qomaru

Puluhan Relawan Kembali Deklarasikan Dukungannya ke Wahdi-Qomaru

Puluhan relawan alihkan dukungannya ke WaRu-Istimewa-

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Puluhan relawan kembali berlabuh ke Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 untuk mendukung Wahdi-Qomaru (WaRu).

Puluhan relawan yang berjumlah sekitar 50-an orang tersebut menamakan kelompoknya sebagai Militan Comeback.

Koordinator Militan Comeback, Nadir Nay mengatakan, seluruh anggota Militan Comeback telah membulatkan tekadnya untuk mendukung Paslon WaRu.

"Ya. Kami sudah bersepakat untuk memenangkan WaRu di periode ke dua ini. Kami menyatakan telah mengalihkan dukungan kami untuk memenangkan WaRu. Supaya WaRu dapat melanjutkan periode ke dua," ujar pria yang pernah menjadi sekretaris Tim Pemenangan WaRu di Pilkada 2020 lalu.

BACA JUGA:Barisan AKBP yang Dimutasi ke Papua dan Dapat Posisi Strategis

BACA JUGA:Sikat Cepat Link DANA Kaget Rp 217 Ribu, Dapatkan Klaim Saldo Gratis Langsung Cair Ke Dompet

Menurutnya, dalam politik, fenomena mengalihkan dukungan dari satu paslon ke paslon lainnya adalah suatu hal yang biasa terjadi.

"Pengalihan dukungan itu saya rasa hal yang biasa terjadi dalam politik yang dinamis," imbuhnya.

Ia menjelaskan, dirinya telah memantau secara objektif kinerja WaRu selama periode kepemimpinan keduanya. Mulai dari tindakan serta kebijakan di segala sektor. Seperti sektor kesehatan, sampai keberhasilan Pemkot Metro yang memperoleh ratusan penghargaan, dan lain sebagainya.

"Kami sudah memantau, dan memperhatikan bagaimana kinerja dan pergerakan WaRu. Saat ini kami yakin, sepakat untuk mendukung WaRu untuk memenangkan periode ke dua ini," tandasnya.

BACA JUGA:Dapat Dukungan KBSB, Mirza: Saatnya Bersatu untuk Masa Depan yang Lebih Baik

BACA JUGA:Himbau Alumni STMIK Dharma Wacana Metro, Rektor: Cek Data Lulusan Pada SIVIL dan PDDikti

Ia menambahkan, tak semua masyarakat menyukai Paslon nomor urut 02 tersebut, namun pihaknya akan berupaya untuk kembali memperkenalkan WaRu ke masyarakat.

"Tak harus semua masyarakat menyukai WaRu. Tetapi kami akan berupaya untuk menyosialisasikannya. Supaya masyarakat bisa memahami bagaimana perjuangan WaRu selama ini untuk menjalankan roda pemerintahan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: