Silaturahmi Kebangsaan di Tuba, Mirza - Jihan Sampaikan Pesan Prabowo dan Apresiasi Pembangunan Jokowi

Silaturahmi Kebangsaan di Tuba, Mirza - Jihan Sampaikan Pesan Prabowo dan Apresiasi Pembangunan Jokowi

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela menghadiri Silaturahmi Kebangsaan di Tulang Bawang. FOTO TIM MEDIA RMD --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Silaturahmi Kebangsaan di Lapangan Ethanol, Tulang Bawang (Tuba), Lampung pada Jumat malam, 18 Oktober 2024 berlangsung meriah. 

Kegiatan yang diikuti pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela ini juga dihadiri Gus Rodhi Ahsan Ali dan vokalis Setia Band Charly Van Houten. 

Dalam kesempatan itu, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan pesan penting dari Ketua Umum Gerindra yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto

“Pak Prabowo berterima kasih atas dukungan masyarakat Tulang Bawang (Tuba),” kata Mirzani dihadapan ribuan masyarakat yang menghadiri Silaturahmi Kebangsaan tersebut. 

BACA JUGA:Bulat! KBBS Lampung Dukung Pasangan Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela

BACA JUGA:Jihan Nurlela Ajak Anak Muda Wujudkan Lampung Sebagai Tujuan Utama

Iyay Mirza juga mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada 27 November 2024 serta memastikan pesta demokrasi ini berlangsung dengan damai dan tertib. 

“Saya mengajak masyarakat Tulang Bawang (Tiba) untuk menjaga suasana damai dalam pesta demokrasi ini. Mari kita ciptakan pilkada yang aman sejahtera,” tegasnya.

Sementara calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela menyampaikan apresiasi atas pembangunan infrastruktur di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela menyapa masyarakat yang menghadiri Silaturahmi Kebangsaan di Tulang Bawang, Jumat 18 Oktober 2024. FOTO TIM MEDIA RMD --

Ia menyatakan seluruh masyarakat harus berterima kasih karena pembangunan yang berjalan selama ini bisa membuat jarak semakin dekat.

BACA JUGA:4 Jenderal Bintang 3 Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa Seangkatan Kapolri

BACA JUGA:Barisan AKBP yang Dimutasi ke Papua dan Dapat Posisi Strategis

Di antaranya pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang membuat perjalanan dari Bandar Lampung ke Tulang Bawang. Dari sebelumnya empat jam, saat ini bisa ditempuh dengan waktu dua jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: