PJU Dikeluhkan Masyarakat, Begini Respon Dishub Metro

PJU Dikeluhkan Masyarakat, Begini Respon Dishub Metro

Kepala Dishub Metro I GM Suwanda. Foto Ruri Setiauntari/Radarlampung.co.id --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dinas Perhubungan (Dishub) Metro gerak cepat memperbaiki kerusakan lampu penerangan jalan Umum (PJU) di Jalan Pemuda, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur.

Hal tersebut menyusul adanya keluhan masyarakat setempat terkait kondisi gelap karena PJU yang mati.

Kepala Dishub Metro I Made Gede Suwanda menuturkan, pihaknya langsung menurunkan tim untuk memperbaiki kerusakan PJU tersebut.

Selain itu, lampu di pedestarian jalan tersebut juga diperbaiki. 

BACA JUGA:Dewan Ingatkan Pemkot Metro Perhatikan Infrastruktur Pelayanan Publik

"Utamanya lampu PJU itu sudah kita perbaiki. Tadi kita sudah turunkan tim. Tadi juga lampu di pedestarian sudah kita perbaiki," katanya, Selasa (21/6).

Dia menerangkan, Dishub Metro juga rutin lakukan perbaikan di PJU yang rusak di wilayah Kota Metro. Secara bertahap, kerusakan PJU diperbaiki.

"Iya benar itu di pertigaan gelap. Tadi malam sudah saya tinjau, dan langsung diperbaiki tadi. Kami berterima kasih atas informasi mengenai kerusakan lampu jalan ini," ujarnya.

Pihaknya pun telah meminta seluruh kelurahan untuk mendata dan melaporkan jika ada kerusakan lampu jalan.

BACA JUGA:Dinsos Metro Usulkan Pendirian Rumah Singgah 

Masyarakat juga bisa melaporkan adanya kerusakan PJU melalui call center Dishub di nomor 085609268613.

"Masih banyak ya PR kita, makanya kita kejar terus. Saya juga minta teman-teman lurah untuk mendata semua yang rusak-rusak, di mana saja titiknya. Saya juga minta diinventarisir masing-masing kelurahan, kita minta datanya untuk segera kita turun ke lapangan. Supaya keluhan masyarakat bisa segera diselesaikan. Tidak hanya itu, bagi masyarakat juga bisa menghubungi call center kita,” tandasnya. 

Sebelumnya, Kerusakan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur dikeluhkan sejumlah warga.

Keluhan tersebut menyusul PJU belum kunjung diperbaiki. Kerusakan tersebut berada di Jalan Pemuda dan Nakula, Kelurahan Tejoagung, Metro Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: