DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Peduli Korban Kebakaran Kota Karang

DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Peduli Korban Kebakaran Kota Karang

Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung,Elma Rosita dan pengurus lainnya saat mendatangi korban kebakaran di Kota Karang,Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Foto DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Bundo Kanduang Provinsi LAMPUNG  menunjukkan eksistensi bidang Kepedulian Sosial yakni Kepedulian terhadap Korban Kebakaran,Kota Karang, Teluk Betung Timur, Bandar LAMPUNG. Kegiatan Kepedulian berlangsung pada hari Jumat 8 Juli 2022.

Ketua DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung, Elma Rosita didampingi Sekretarisnya Dipa Embita membenarkan hal tersebut.Ia menyampaikan Kepedulian Sosial ini merupakan agenda rutin kegiatan sosial dari DPW Bundo Kanduang. 

"Kegiatan sosial DPW Bundo Kanduang mendapatkan support juga dari Ketua Pembina DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung Hj.Merry Warti SE," ucap Bundo Susi sapaan akrab dari Elma Rosita pada Jumat 8 Juli 2022.

BACA JUGA:Sah, Cristiano Ronaldo Tak Bermain untuk Manchester United

Bundo Susi menjelaskan bahwa setidaknya DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung memberikan bantuan 25 rumah  dengan didampingi Kapolsek TBT Kompol Yana, Bhabimkamtibmas, lurah,  camat serta RT setempat memberikan bantuan untuk 25 rumah korban kebakaran.

Yakni,  memberikan bantuan 22 rumah berupa pakaian dewasa dan anak-anak, selimut, karpet, sajadah, gamis, dan kami juga memberikan 1 karung beras (25 kg) untuk dapur umum dan uang tunai masing-masing Rp.500 ribu. "500 ribu sebanyak 22 rumah dan untuk korban meninggal kami berikan 3,5juta sebanyak 3 rumah. Sehingga total keseluruhan menjadi  25 rumah, " sebut Bundo Susi.

Bundo Susi juga mengatakan Alhamdulillah Responnya korban kebakaran  sangat baik dan sangat berterima kasih karena kami langsung mengantarkan sendiri ke para korban-korban tersebut tanpa campur tangan yang lain. "Semoga bantuan dari DPW Bundo Kanduang Provinsi Lampung ini bisa meringankan beban perekonomian pasca Kebakaran," tutupnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: