Ini Bocoran Waktu yang Tepat Manfaatkan Layanan Twitter untuk Promosi Usaha

Ini Bocoran Waktu yang Tepat Manfaatkan Layanan Twitter untuk Promosi Usaha

Ilustrasi Twitter. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Twitter saat ini sudah bukan lagi digunakan sebatas untuk mencari relasi atau pun menunjukkan eksistensi.

Salah satu jejaring sosial yang digandrungi warganet tersebut juga bermanfaat untuk melakukan promosi.

Ya, promosi usaha secara daring belakangan ini kian meningkat bertepatan dengan momen akselerasi transformasi digital di Indonesia.

Supaya pemasaran usaha tepat, Country Industry Head Twitter Indonesia Dwi Andriansah membagikan waktu-waktu yang tepat untuk memanfaatkan layanan aplikasinya.

BACA JUGA:Winarti Berpeluang Lanjut 2 Periode, Ini Alasannya

"Pertama waktu yang tepat menggunakan Twitter adalah ketika meluncurkan sesuatu yang baru. Bisa itu produk yang baru, program komunikasi yang baru, bahkan kreativitas yang baru," ungkap Dwi kepada awak media di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Dengan membuat pembicaraan mengenai produk baru yang akan dijual dan menyebarkannya di Twitter, besar kemungkinan produk itu dapat lebih banyak dikenal oleh pengguna Twitter.

Terlebih, mengingat di Indonesia pengguna Twitter sangat senang membicarakan topik belanja serta memiliki pemikiran yang terbuka serta ingin mengetahui banyak hal ketika sedang mengakses Twitter.

Melansir FIN, berdasarkan catatan Twitter dari 82 juta pembahasan topik belanja di Asia Tenggara pada 2021, lebih dari setengahnya yakni 48 juta cuitan berasal dari pengguna di Indonesia.

BACA JUGA:Simak, 5 Kecamatan Ini Bakal Menjadi Perioritas Penyaluran Bantuan Beras Penanganan Inflasi

Twitter pun mencatat audiens-nya di Indonesia 67 persennya mengaku berpikiran terbuka guna mengetahui hal-bal baru.

Diikuti dengan sifat audiens yang hendak mencoba banyak hal baru atau berperan sebagai early adopter sebesar 47 persen.

Berdasarkan data tersebut, rasanya tepat bila pengusaha atau jenama ingin mengenalkan produk baru melalui layanan Twitter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: