Jadwal Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022, Argentina Diprediksi Lolos Fase Grup Dengan Mudah

Jadwal Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022, Argentina Diprediksi Lolos Fase Grup Dengan Mudah

Jadwal Pertandingan Grup C Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan jadwal lengkap pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Timnas Argentina diprediksi bakal lolos dari fase grup ini dengan mudah.

Tak bisa dipungkiri, pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar kali ini Argentina merupakan salah satu tim unggulan dalam memperebutkan gelar juara.

Timnas Argentina dihuni oleh banyak bintang dunia, sebut saja Lionel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria dan Lautaro Martinez.

Meskipun timnas Argentina diprediksi lolos dengan mudah dari Grup C Piala Dunia 2022, mereka harus tetap mewaspadai tiga tim lainnya dalam grup ini.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup A Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador Jadi Pertandingan Pembuka

Salah satunya Meksiko yang datang dengan status tim kuda hitam. Dalam tujuh edisi Piala Dunia sebelumnya, timnas Meksiko selalu lolos dari babak penyisihan grup.

Selain itu ada Polandia yang diisi oleh salah satu penyerang terbaik di dunia Robert Lewandowski yang bermain untuk Barcelona dan penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny.

Arab Saudi memang menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam Grup C Piala Dunia 2022 ini, tetapi bisa saja perwakilan dari Asia ini merepotkan para pemain dari negara lain di Grup C.

Pertandingan pembuka Grup C sendiri akan menyajikan partai antara Argentina melawan Arab Saudi kemudian dilanjut pertandingan antara Meksiko melawan Polandia.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup B Piala Dunia 2022, Inggris vs Wales Jadi yang Paling Ditunggu

Piala Dunia 2022 sendiri merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi dalam dunia sepak bola yaitu Piala Dunia.

Piala Dunia 2022 Grup C itu sendiri berisi empat negara yaitu Arab Saudi, Argentina, Meksiko dan Polandia.

Keempat negara tersebut bakal memperebutkan dua tiket Grup C untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: