Ada Pasar Murah Bersubsidi di Tanggamus, Yuk Kunjungi

Ada Pasar Murah Bersubsidi di Tanggamus, Yuk Kunjungi

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Meninjau secara langsung program pasar murah bersubsidi di Talang Padang. Foto Dok Diskominfo--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati TANGGAMUS  Dewi Handajani  Meninjau Pasar Murah Bersubsidi dalam Rangka Penanganan Inflasi dampak Kenaikan Harga BBM. Di Balai Pekon Talang Padang Kecamatan Talang Padang Rabu 23 November 2022. 

Hadir juga dalam kegiatan,  Kepala dinas koperindag,  Perwakilan kejaksaan Astrid, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Pihak ketiga penyedia barang Endang Rohayati, Kepala pekon Talang Padang Farizal Saleh dan Masyarakat setempat.

BACA JUGA:Hasil Tembakau Lampung Ikut Penuhi Pasar Jawa Tengah dan Jawa Timur

Bupati  Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan,  Semoga dengan ada nya pasar murah bersubsidi ini, harapan kami dapat meringankan beban masyarakat. 

Karna pada saat ini dengan penyesuaian kenaikan BBM dan yang lain nya, mengakibatkan harga sembako dan kebutuhan masyarakat meningkat.

BACA JUGA:Jadi Korban Curanmor, Segera Cek ke Polres Pringsewu, Mungkin Motor yang Hilang Telah Ditemukan

Bupati berharap, Dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari hari dengan harga yang jauh lebih terjangkau. "Insya Allah program ini akan terus berlanjut dan semoga kedepannya pemerintah kabupaten Tanggamus lebih bisa memberikan program program yang lebih bermanpaat lagi untuk masyarakat," tuturnya. 

Ia  juga mengajak kepada masyarakat agar tetap solit dan kompak bersama sama untuk membangun kabupaten Tanggamus ini. Lanjut Bupati, Pada saat ini yang di distirbusikan di kecamatan Talang Padang ada 2.044 paket sembako yang dapat di beli dengan harga yang sangat sangat terjangkau oleh masyarakat.

BACA JUGA:Dalam Dua Bulan Ini, Polres Pringsewu Amankan 27 Pelaku dengan Kasus yang Berbeda

"Kegiatan ini dilaksanakan di 10 titik di kabupaten Tanggamus dan peleksanaan pasar murah bersubsidi di kecamatan Talang Padang ini merupakan titik palaksanaan  ke 4 yang baru berjalan," terangnya. 

"Mudah mudahan kedepannya keuangan kita akan segera pulih dan membaik, sehingga program program untuk masyarakat akan lebih banyak lagi," pungkasnya. (*)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: