Iklan Bos Aca Header Detail

Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film M3GAN si Boneka Cantik yang Berubah Jadi Robot Pembunuh

Sedang Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film M3GAN si Boneka Cantik yang Berubah Jadi Robot Pembunuh

Poster Fim M3GAN 2023. FOTO/CGV--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Fillm terbaru berjudul M3GAN sudah mulai tayang di seluruh bioskop Tanah Air sejak 4 Januari 2023.

Film M3GAN merupakan Film terbaru yang sedang tayang di bioskop dengan durasi penayangan kurang lebih 102 menit.

Film bergenre horror dan thriller, M3GAN dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Hollywood seperti Allison,  Williams, Violet McGraw, Jenna Davis hingga Brian Jordan Alvares.

Diproduseri oleh James Wan yang sebelumnya terkenal dengan karya film berjudul The Conjuring yang berhasil menghipnotis para penontonnya. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Lamanya Pelatihan Kartu Prakerja 2023

Film M3GAN menceritakan boneka robot yang cantik untuk memudahkan para orang tua yang kesulitan mengatur waktu bersama anak-anaknya terutama perempuan.

Boneka robot cantik bernama M3GAN (Amie Donald)  itu diciptakan oleh Gemma (Allison Williams) yang merupakan bibi dari anak perempuan bernama Cady (Violet McGraw) yang baru saja ditinggal mati oleh kedua orang tuanya.

Di awal film M3GAN, terlihat alur yang menceritakan alasan meninggalnya kedua orang tua dari bocah perempuan bernama Cady yaitu karena kecelakaan mobil.

Orang tua Cady meninggal dalam kecelakaan mobil saat membawanya pergi berlibur untuk bermain ski di pegunungan. Nahas, mereka mesti mengalami peristiwa yang menimbulkan trauma mendalam di hati Cady.

BACA JUGA:Soft Skill Yang Harus Dimiliki Karena Dibutuhkan Dunia Kerja, Simak Penjelasannya

Karena hak asuh Cady diberikan kepada Gemma yang merupakan adik kandung dari sang ibu. Gemma akhirnya membawa Cady untuk tinggal bersama dirumahnya.

Gemma bekerja sebagai seorang insinyur robotika yang bekerja di sebuah perusahaan mainan anak-anak berteknologi tinggi bernama Funki.

Terinspirasi dari perkataan sang keponakan, Gemma akhirnya berhasil menciptakan boneka yang bertujuan untuk menemani Cady saat dirinya tengah sibuk bekerja.

Boneka robot seperti M3GAN tak hanya diciptakan untuk sekedar teman bermain anak-anak namun juga bisa menjadi teman  sekaligus melindungi pemilkinya dari bahaya meski tanpa adanya orang tua disamping anak yang terhubung dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: