7 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Proses Mudah dan Cepat

7 Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar OJK, Proses Mudah dan Cepat

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merilis sejumlah pinjol resmi dan aman. FOTO NET--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pinjaman online (Pinjol) dengan penawaran bunga rendah, tentunya sangat membantu mereka yang saat ini sedang butuh dana cepat.

Tapi jangan sampai salah. Teliti pinjaman online yang benar-benar resmi agar tidak terjebak. 

Untuk itu, pastikan terlebih dahulu aplikasi yang akan kalian gunakan diawasi OJK dengan penawaran cicilan bunga rendah.

Jika saat ini benar-benar membutuhkan uang pinjaman, kalian bisa mencari informasi di situs resmi resmi OJK dilaman www.ojk.go.id.

BACA JUGA:Ungkap Kasus C3, Polres Lampung Timur Tangkap 10 Bandit

Aplikasi resmi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK merupakan aplikasi yang bisa dipakai untuk melalukan transaksi peminjaman dengan aman dan terpercaya.

Sistem pinjaman uang lewat apliasi Pinjol sudah pasti aman dan terpercaya, karena sudah sesuai serta memiliki izin berdasarkan peraturan yang diberikan lembaga OJK.

Pada situs Pinjol resmi, kalian bisa lihat besaran cicilan yang harus dibayar kedepannya beserta jumlah nominal bunga yang tertera.

Dipastikan kalian bisa melihat semua data angsuran pinjaman dengan jelas. Mulai dari tanggal cicilan, jumlah pinjaman, angsuran dan jatuh tempo.

BACA JUGA:Top ! BNI Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah di 2022

Jika sudah mengetahui data pinjaman online secara jelas, kalian bisa tahu batas kemampuan dalam melunasi tagihan yang sesuai dengan pendapatan.

Di situs resmi OJK, kalian bisa melihat daftar pinjaman online yang tidak resmi atau ilegal dan sangat berbahaya.

Melansir dari situs resmi www.ojk.go.id, berikut rangkuman tujuh aplikasi Pinjol terbaik dengan cicilan bunga rendah dan sudah terdaftar di OJK.

1. Uang Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: