Pertajam Skill! Ini Pelatihan yang Bisa Dipilih Peserta Kartu Prakerja Gelombang 49

Pertajam Skill! Ini Pelatihan yang Bisa Dipilih Peserta Kartu Prakerja Gelombang 49

Program pelatihan bisa mempertajam keahlian peserta kartu prakerja gelombang 49.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi para peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 49 bisa mengikuti jadwal pelatihan yang tersedia di bulan ini.

Perlu digaris bawahi, bahwa pembelian program pelatihan sangat penting dilakukan oleh para peserta yang sudah dinyatakan lolos seleksi.

Bahkan, pihak panita Kartu Prakerja pun sudah menegaskan, jika para peserta tidak membeli program kelas pelatihan, maka dana Insentif tidak akan disalurkan dan diterima oleh masing-masing peserta.

Sesuai dengan arahan skema normal Kartu Prakerja gelombang 49, peserta yang dinyatakan lolos seleksi bisa mempertajam skill dan meningkatkan kemampuan dengan membeli program pelatihan.

BACA JUGA: Ini Penyebab Peserta Gagal Mendapatkan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 49

BACA JUGA: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup! Cek Link Resminya Sekarang

Pertajam skill dan mengembangkan kemampuan yang dimiliki peserta merupakan fokus utama dalam skema normal yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Dana insentif yang diterima pada program Kartu Prakerja gelombang 49 pun juga mengalami kenaikan sebesar Rp 4,2 juta dengan harapan peserta bisa mempertajam skill dan kemampuan.

Untuk itu, para peserta bisa membeli beberapa pelatihan yang dijadwalkan pada bulan Maret tahun 2023.

Ada beberapa rekomendasi dari platfrom pelatihan resmi Kartu Prakerja yakni, para peserta bisa membeli program pelatihan melalui situs www.karier.mu.

BACA JUGA: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Diumumkan, Cek Dashboard Sekarang!

BACA JUGA: Begini Cara Membeli Pelatihan Online Kartu Prakerja yang Sesuai Aturan, Pastikan Sudah Tepat!

Melalui situs www.karier.mu para peserta yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 bisa menjadi Sekretaris di era digital.

Pelatihan ini juga menjadi bagian  dari program Kartu Prakerja gelombang 49 yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Perekonomian RI dan Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: