Perampokan di BPR Artha Kedaton, Tiga Orang Alami Luka Tembak, Pelaku Diamankan

Perampokan di BPR Artha Kedaton, Tiga Orang Alami Luka Tembak, Pelaku Diamankan

Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung : Kapolresta Bandar Lampung, Kombespol Ino Harianto saat berada di lokasi kejadian menceritakan bahwa pelaku perampokan Bank Arta Kedaton makmur berjumlah satu orang menggunakan dua senjata.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi peristiwa perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di Bank BPR Artha Kedaton, Jumat, 17 Maret 2023 pukul 09.00 WIB pagi.

Infonya tiga orang mengalami luka tembak. Dua pegawai Bank BPR Artah Kedaton dan satu nya dari Bank Mayora yang lokasinya sama-sama bersebelahan.

Peristiwa yang terjadi hanya berjarak 50 meter dari pos Polisi Teluk Betung Selatan (TBS). Para pelaku pencurian menggunakan senjata api dilakukan oleh satu orang. 

Dimana, pelaku menggunakan senjata api hendak merampok dengan tega melukai dua pegawai Bank. Salah satunya Security.

BACA JUGA:Memahami Karakteristik Karyawan Milenial dan Zilenial, Ternyata Ini Perbedaannya

Kedua korban mengalami luka tembak. Namun aksinya tersebut terhenti oleh seorang Security bank Mayora (Lokasi bersebelahan dengan Bank Arta Kedaton Makmur) juga menjadi korban setelah mengalami baku tembak dengan pelaku.

Setelah kejadian, baik tiga korban maupun pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dibantu dengan warga. 

Sedangkan pelaku berhasil diamankan. Dalam kejadian itu, tiga orang yang harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Medika.

Irvan saksi mata mengaku mendengar suara tembakan dari Bank Artha Kedaton Makmur. Saat itu dirinya sedang berkeliling.

BACA JUGA:Perampok Bersenpi Satroni Bank Artha Kedaton, Dua Pegawai Tertembak

"Waktu dengar suara tembakan saya langsung masuk kedalam bank. Saya lihat perampoknya satu orang sudah ditangkap pegawai," ujar Irvan ditemui di lokasi.

Irvan, juga menyampaikan bahwa didalam bank itu dia melihat dua pegawai Bank yang mengalami luka tembakan. Selain itu, terdapat pula petugas keamanan dari bank tetangganya Bank Mayora yang juga ikut tertembak.

Kiswanto, security Bank Mayora merupakan perwakilan korban mengalami luka tembak pada pinggang dan pergelangan tangan kanan. 

Ia menyampaikan bahwa kejadian awal bermula mobil pembawa uang dari Bank Artha Kedaton Makmur datang kemudian Security Bank Mayora juga ikut membantu mengamankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: