Satu Senpira dari Masyarakat di Mesuji Diserahkan ke Polisi

Satu Senpira dari Masyarakat di Mesuji Diserahkan ke Polisi

Penyerahan senpira --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Mesuji menerima penyerahan Senjata Api Rakitan dari Masyarakat Secara sukarela.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli haryudo  mengapresiasi kepada masyarakat yang telah dengan sukarela menyerahkan Senjata Api Rakitan kepada Jajaran Polres Mesuji dan turut serta dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif di Kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:Berharga Ratusan Juta! Ini Kumpulan Uang Kuno Indonesia Belanda yang Diburu Kolektor

"Tiga pucuk senpira yang di serahkan Masyarakat yaitu dua pucuk di serahkan oleh Masyarakat Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang Mesuji yakni Mardiono dan Yasin Jenis Locok dan Revolver kepada Anggota Sat Samapta Polres Mesuji," jelasnya

Kemudian untuk Satu Pucuk Jenis Revolver di berikan oleh Perwakilan Masyarakat Nipah Kuning Kecamatan Tanjung Raya yang diserahkan oleh Doni selaku Aparatur Desa kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Mesuji Bripka Nadri.

BACA JUGA:Gaji Pensiunan PNS Segera Dikirim ke Rekening, Cek Rincian Nominal Terbarunya

Dirinya pun menghimbau dan berharap kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji, Jika masih ada Warga yang memiliki Senjata Api Rakitan atau Senjata Api Ilegal.

"Agar dapat menyerahkannya kepada Pihak Kepolisian, dengan harapan dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Mesuji," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: