Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc: UBL Urutan 1 dari 181 PTS dilingkungan LLDikti Wilayah II

Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc: UBL Urutan 1 dari 181 PTS dilingkungan LLDikti Wilayah II

Kepala Lembaga LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc menyampaikan apresiasi capaian Universitas Bandar Lampung (UBL) sebagai universitas terbaik selama 4 (empat) tahun berturut-turut. --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Lembaga LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc menyampaikan apresiasi capaian Universitas Bandar Lampung (UBL) sebagai universitas terbaik selama 4 (empat) tahun berturut-turut.

Hal itu disampaikan Iskhaq Iskandar saat menghadiri kegiatan Yudisium dan Wisuda Universitas Bandar Lampung (UBL) periode Genap Tahun Ajaran 2022/2023 di Convention Hall Mahligai Agung UBL, Rabu 24 Mei 2023.

Iskhaq Iskandar mengatakan, akan mendorong UBL sebagai universiras pertama yang akan meraih akreditasi UNGGUL khususnya di Wilayah II.

"Saya sekali lagi mengapresiasi capaian capaian UBL yang secara terus menerus menjadi Universitas terbaik di LLDikti Wilayah II selama 4 tahun berturut turut," ujar dia. 

BACA JUGA:Telkomsel Hadir di Posko Haji Lampung, Palembang, Bengkulu, Pangkalpinang, dan Jambi

Iskhaq menyebutkan, ada 181 Perguruan Tinggi Swasta di LLDikti Wilayah II meliputi Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

"Dari 181 PTS tersebut, UBL berada di urutan pertama yang akan kita dorong sebagai PTS pertama yang akan meraih Akreditas Unggul,” kata Iskhaq.

Dalam sambutannya, Iskhaq Iskandar juga mengucapkan selamat kepada para lulusan.

"Selamat kepada orang tua, pasangan saudara semua yang sejak awal membersamai waktu masuk UBL, dan hari ini impiannya terwujud dengan dilantiknya anda semua sebagai seorang sarjana maupun magister," katanya. 

BACA JUGA:Sidat, Ikan Mirip Belut Ini Ternyata Kaya Manfaat, Apa Saja?

Dia juga menyampaikan beberapa pesan kepada para lulusan, diantarnya agar tetap rendah hati dimana pun mereka berada.

"Anda berhak untuk mengenakan pakaian kebesaran yang anda kenakan hari ini dan penyematan gelar dibelakang nama anda, akan tetapi saya berpesan untuk tetaplah rendah hati dimanapun anda berada,” pesan Iskhaq.

Diketahui, acara Rapat Senat Terbuka Universitas Bandar Lampung juga dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Administrasi Lampung (YAL) Dra, Hj. Sri Hayati Barusman bersama jajaran pengurus lainnya dan Ketua Ikatan Keluarga Besar (IKB) UBL Desi Falena Yusuf Barusman S.E.

BACA JUGA:Pulau Samalona, Wisata Pulau Terindah Indonesia yang Ada di Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: