Transformasi Belanja Digital, Vidio Hadirkan Fitur Shopping Kolaborasi Dengan Shopee
Vidio resmi me-launching fitur terbaru Vidio Shopping, berkolaborasi dengan Shopee. FOTO ISTIMEWA --
Termasuk UMKM dan brand lokal, agar bisa menjangkau konsumen melalui medium yang lebih relevan dan menyatu dengan kebiasaan pengguna digital masa kini.
Hingga saat ini, fitur Vidio Shopping masih dalam fase percobaan dengan 15 brand yang telah bergabung dalam ekosistem content commerce.
BACA JUGA:Promo ShopeeFood Spesial Untuk Pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri, Ada Diskon Sampai 45 Persen
BACA JUGA:Ronaldinho Tampil di Iklan Shopee, Nostalgia Selebrasi Samba Ikonik
Termasuk Wondermist, FFAR, Majika, Wardah, Emina, Kahf, Make Over, Samsung, Somethinc, Amaterasun, Hint, Nivea, Eiger, Colorbox, dan The Executives.
Fitur Vidio Shopping akan membantu penonton berbelanja di Shopee sambil menonton konten tayangan yang mereka sukai di Vidio dengan cara yang mudah, antara lain:
Belanja Sambil Menonton Konten di Vidio
- Langkah 1, Klik tombol ‘Play’ pada konten tayangan yang ingin ditonton di Vidio.
BACA JUGA:Berlaku di Semua Restoran Murah, Klaim Voucher Diskon 20 Persen di ShopeeFood Sekarang!
BACA JUGA:Promo ShopeeFood Spesial Tengah Malam, Klaim Voucher Diskon Makan Hemat Sampai Rp17 Ribu Sekarang!
- Langkah 2, Penonton dapat melihat daftar lengkap dan informasi tentang setiap produk di bagian banner atau ikon keranjang yang akan muncul di konten tersebut.
- Langkah 3, Jika penonton mengklik produk yang disuka, kemudian akan langsung diarahkan ke halaman produk di Shopee.
Penonton dapat memasukan produk ke keranjang Shopee maupun klik ‘Beli Sekarang’ dan langsung checkout produk dengan cepat dan mudah.
CEO Vidio Sutanto Hartono mengatakan, kolaborasi ini menandai lompatan inovasi dalam lanskap periklanan digital. Lewat Vidio Shopping.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
