1.300 UMKM Perebutkan Modal Usaha Rp1 Miliar di Kompetisi Perdana Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas
(Tengah): Head of Corporate Affairs Shopee Indonesia, Satrya Pinandita, Founder & CMO BLP Beauty, Lizzie Parra, dan Senior Director of Brand Marketing Shopee Indonesia, Jerry Gunawan meresmikan program kompetisi UMKM perdana dari Shopee bersama 20 besar f--
BACA JUGA:ShopeeVIP, Cara Baru Belanja Online yang Lebih Hemat dan Seru
Termasuk sosok lainnya dari kalangan pengusaha, celebrity business owner, serta Seller Mentor Shopee.
Dengan pengalaman serta jam terbang masing-masing, para Jagoan UMKM berkesempatan mendapat masukan dan bimbingan langsung dari para juri dan mentor ini.
Founder & CMO BLP Beauty, Lizzie Parra mengatakan senang sekali bisa jadi bagian dari program Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas.
Sebuah kesempatan luar biasa bisa bertemu langsung dengan puluhan pengusaha UMKM hebat yang punya skill serta dedikasi luar biasa dalam mengembangkan usaha mereka.
BACA JUGA:Rahasia Belanja Hemat dengan Penawaran Menarik di ShopeeVIP, Daftar Sekarang!
Ada banyak pengetahuan baru yang bisa didapatkan penonton dari acara ini. Termasuk bagaimana cara mengelola bisnis yang berkelanjutan dan cara beradaptasi di era digital saat ini.
"Aku berharap semakin banyak orang yang mengapresiasi dan bangga untuk membeli produk UMKM setelah menonton acara ini," ujarnya.
6 Tantangan Bisnis Bagi Para Jagoan UMKM
Program Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas hadir dalam 6 episode dan menghadirkan rangkaian tantangan bisnis.
BACA JUGA:Transformasi Belanja Digital, Vidio Hadirkan Fitur Shopping Kolaborasi Dengan Shopee
Meliputi aspek kewirausahaan mulai dari marketing, keuangan, logistik, operasional, hingga pengembangan produk.
Seluruh tantangan dirancang khusus untuk menguji keterampilan para pengusaha UMKM secara holistik dalam mengembangkan usahanya di era digital.
Episode 1
Presentasi Bisnis untuk Potensi Pertumbuhan UMKM
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
