1.300 UMKM Perebutkan Modal Usaha Rp1 Miliar di Kompetisi Perdana Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas
(Tengah): Head of Corporate Affairs Shopee Indonesia, Satrya Pinandita, Founder & CMO BLP Beauty, Lizzie Parra, dan Senior Director of Brand Marketing Shopee Indonesia, Jerry Gunawan meresmikan program kompetisi UMKM perdana dari Shopee bersama 20 besar f--
BACA JUGA:Kolaborasi JKT48 dan Shopee Viral, Tawarkan Belanja Lebih Hemat dan Cepat
Jagoan UMKM diminta untuk mempresentasikan usaha mereka yang meliputi beberapa aspek.
Di antaranya Unique Selling Point (USP) produk bisnis, teknis operasional bisnis, hingga proyeksi pertumbuhan bisnis.
Episode 2
Menciptakan Produk Baru dengan Tema ‘Cinta Indonesia’
BACA JUGA:Ronaldinho Tampil di Iklan Shopee, Nostalgia Selebrasi Samba Ikonik
Jagoan UMKM ditantang untuk mengembangkan produk baru dengan tema ‘Cinta Indonesia’ dan membuat strategi pemasaran yang optimal.
Menghadirkan Founder of ZM Zaskia Mecca, Haykal Kamil, sebagai juri tamu yang menilai dan memberikan insight terhadap produk yang dikembangkan.
Episode 3
Konten Pemasaran Interaktif dan Kreatif
Jagoan UMKM ditantang untuk menciptakan konten pemasaran yang kreatif untuk mempromosikan produk mereka.
Hasil video para peserta dinilai para juri utama dan CEO Bittersweet by Najla dan Content Creator, Najla Bisyir sebagai juri tamu.
Episode 4
Berpacu Dalam ‘Logistic Race’
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
