Soroti Isu Lingkungan, Nunik Dapat Hadiah Tumbler dari Fraksi PKS DPRD Lampung

Kamis 10-10-2019,21:37 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia berharap Fraksi PKS ikut keroyokan dan bergotong royong menuntaskan persoalan lingkungan di Provinsi Lampung. Dimulai dari mengurangi kemasan plastik atau meminimalisir penggunaan wadah makanan yang sekali pakai.

Hal ini disampaikan Chusnunia saat menerima kunjunhan silaturahmi Fraksi PKS DPRD Lampung di ruang kerja Wagub, Kamis (10/10).

“Sudah saatnya isu lingkungan menjadi perhatian kita. Sampah terutama yang berbahan plastik makin menggunung, tentu kita semua harus ikut andil keroyokan menuntaskan persoalan lingkungan,” kata Nunik sapaan Chusnunia.

Dia berharap, fraksi PKS ikut keroyokan, bahkan jika perlu bisa mendorong peraturan daerah tentang lingkungan khususnya penggunaan alat makan atau minuman yang dapat digunakan berulang.

Mendapat masukan itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Ahmad Mufti Salim meminta Staf Fraksi untuk mengambilkan tumbler Fraksi PKS dan Mufti Salim memberikannya kepada Nunik.

“Sejak hari pertama pelantikan kami sebagai anggota DPRD, Fraksi PKS sudah berkomitmen untuk menggunakan tempat minum yang dapat digunakan secara berulang. Kami dibekali tumbler. Ini tumbler yang dimaksud,” kata Mufti sambil memberikan tumbler berlogo Fraksi PKS DPRD Lampung ke Nunik. (rls/dna/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait