Sport Station dan Levis Beri Diskon Akhir Tahun

Selasa 22-12-2020,16:54 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Memasuki penghujung akhir tahun 2020, merupakan momen tepat bagi sejumlah untuk memberikan promo menarik bagi pelanggan setianya. Salah satunya yakni Sport Station Mal Boemi Kedaton (MBK) Lampung yang memberikan promo khusus akhir tahun.

PIC Sport Station Mal Boemi Kedaton (MKB), Asep mengatakan, pada promo kali ini, pihaknya memberikan diskon hingga 70 persen untuk produk-produk olahraga dari berbagai brand. Kemudian adapula harga spesial mulai dari Rp200 ribuan untuk produk sepatu olahraga dari Airwalk dan Diadora.

Adapula harga spesial hanya Rp200 ribu untuk pembelian 2 pcs sendal Airwalk dari harga awal Rp159 ribuan per pcs. Kemudian tas Diadora dan Airwalk dari yang awalnya seharga Rp259 ribu menjadi hanya Rp150 ribu.

“Kita juga menyediakan berbagai baju olahraga mulai dari Rp300 ribu, khusus untuk pembelian 1 pcs face shield, konsumen akan mendapat gratis 1 pcs. Promo ini sendiri berlaku hingga tanggal 1 Januari 2021,“ katanya pada Radarlampung.co.id, Selasa (22/12).

Di samping itu, adapula promo akhir tahun untuk produk-produk dari Levis dengan diskon hingga 50 persen. “Promo ini berlaku hingga tanggal 17 Januari 2021, untuk produk-produk Levis mulai dari atasan serta bawahan pria dan wanita, dan juga aksesoris,” kata Asisten Store Manager Levis MBK, Elsa Ratri.

Adapun untuk produk-produk atasan wanita dibanderol mulai dari Rp200 ribuan, sedang untuk bawahan dibanderol mulai dari Rp400 ribuan. Sedang, untuk atasan pria dibanderol mulai dari Rp280 ribuan dan bawahan pria mulai dari Rp500 ribuan.

”Kemudian untuk berbagai aksesoris seperti ikat pinggang, topi dan lain-lain dibanderol mulai dari Rp80 ribuan,” pungkasnya. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait