Antrian Kendaraan di Pintu Tol Bakauheni Selatan Hingga 2 Km

Sabtu 01-06-2019,12:02 WIB
Editor : Kesumayuda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Antrian kendaraan roda empat yang ingin masuk ke Pintu Tol Bakauheni Selatan kembali terjadi, Sabtu (1/6) pagi.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, antrian tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB mengurai hingga sekitar panjangnya mencapai 2 Kilometer (Km).

[caption id=\"attachment_68660\" align=\"alignnone\" width=\"300\"] Sejumlah kendaraan kembali mengantri di depan Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan, Lampung Selatan, Sabtu (1/6). Foto Anggri Sastriadi/RADARLAMPUNG.CO.ID[/caption]

Kemacetan ini pun hanya sebentar saja, sekitar pukul 09.55 WIB arus kendaraan pun kembali normal.

Kepala Cabang Tol Ruas Bakauheni Terbanggi Besar Hanunf Anindito mengatakan, memang benar bahwa tadi ada kemacetan  sidikit kendaraan yang ingin masuk ke Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan. “Ya benar tadi ada kemacetan. Tetapi tidak begitu lama karena memang mobile reader yang kita sediakan langsung bergerak cepat,” ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, di depan Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan terpantau ramai lancar dan tidak ada lagi antrian kendaraan yang ingin masuk ke tol maupun keluar tol. (ang/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait