Laki-laki Tanpa Identitas Tewas Di Dekat JTTS

Selasa 20-08-2019,18:25 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di dekat underpass Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km38-200 Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Selasa (20/8). Korban dalam posisi tertelungkup.

Ditemukan luka lecet pada dahi sebelah kiri, memar mata kiri, lecet pipi sebelah kiri, lecet di dada, dan memar kepala bagian belakang.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh seorang warga yang hendak ke kebun, sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, korban yang diperkirakan  berusia sekitar 50 tahun, mengenakan kain biru.

\"Warga tersebut melihat benda mencurigakan. Saat didekati, ternyata mayat laki-laki dengan posisi tertelungkup dia areal persawahan,\" kata Kepala Desa Sidowaluyo Haroni.

Menurutnya, korban diduga memiliki gangguan jiwa. Sebab, beberapa hari belakangan, ia kerap terlihat di desa tersebut. Korban juga diketahui sering merusak tanaman di kebun warga.

\"Sepertinya orang gila yang biasa melintas di desa ini. Memang warga sering bilang tanaman dirusak. Mungkin buat makanannya,\" ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar mengatakan, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda. \"Korban diduga orang kurang waras. Luka-luka diduga karena jatuh tersungkur,\" kata Edi. (yud/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait