Lautan Berlian-Bank Mandiri Permudah Konsumen Miliki Kendaraan Mitsubishi

Kamis 11-07-2019,22:43 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - PT Lautan Berlian Utama Motor bersama Bank Mandiri menggelar Segmented Gathering Mutsubishi Fuso di ruang meeting Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Kamis (11/7).

Dalam sambutannya, CEO Lautan Berlian Utama Motor, Dewa Astawa mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya bersama Bank Mandiri ingin memperkenalkan cara baru bagi pelanggan untuk bisa memiliki kendaraan bermotor melalui program cicilan Bank Mandiri dengan plafon.

\"Jika sebelumnya untuk kredit kendaraan kita selalu berhubungan dengan leasing, namun seiring berjalannya waktu, KKB Mandiri kini telah menyediakan program plafon. Ini sangat menarik, sebab untuk pengajuan kredit konsumen tidak lagi harus mengaply berkali-kali,\" kata Dewa.

Pada program plafon ini, konsumen hanya tinggal menentukan plafon pinjaman sesuai dengan kebutuhan. \"Misalnya untuk plafon ditetapkan Rp50 miliyar, namun pinjaman tersebut tidak digunakan sekaligus habis, hanya setengahnya saja. Kemudian, kalau ke depannya butuh lagi tidak perlu aply ulang,\" jelasnya.

Lebih jauh, Dewa juga sempat memperkenalkan kembali tiga produk terbaru dari Mitsubishi, Triton 4x4 Double Cabin, Eclipse Cross, dan Mitsubishi Outlander PHEV yang mengandalkan daya listrik rumahan. Tak ketinggalan, berbagai line up truk yang menjadi salah satu produk andalan Mitsubishi turut diperkenalkan.

Sales Manager PT Lautan Berlian Utama Motor Way Lunik Edi Susanto menambahkan, ini merupakan kali pertama Mitsubishi menggelar kegiatan gathering, berkolaborasi dengan pihak finance. Ini dilakukan, sebagai upaya Mitsubishi untuk menjaring semakin banyak konsumen dengan prospek yang menjanjikan.

\"Karena kalau sebelumnya kita hanya mengundang konsumen kita. Nah, kali ini kita menggandeng pihak finance supaya bisa mengundang nasabah KKB Mandiri prioritas mereka. Sehingga nantinya ketika memang ada yang ingin mengajukan pembiayaan, sudah pasti bisa diaprove oleh pihak finance,\" ujarnya.

Lebih jauh, Edi mengatakan bahwa untuk saat ini berbagai produk andalan Mitsubishi di kelas Cold Disel dan Fuso masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Lampung. Hal ini dibuktikan dengan market share Cold Disel yang mencapai 87 persen di Lampung. Sementara Fuso 58 persen.

Pada kesempatan yang sama, Kepala cabang Bank Mandiri WR Supratman, M. Taufik menyatakan, pihaknya turut hadir dalam kegiatan gathering ini untuk memberikan pelayanan terbaik pada nasabah prioritasnya. Baik untuk transaksi financial, termasuk kebutuhan pembiayaan kendaraan.

\"Nah, untuk pola termudah yang kami tawarkan yakni dengan menggunakan plafon. Dimana nasabah akan diberikan keuntungan dan kemudahan karena tidak perlu lagi aply berkali-kali. Program ini tentu diberikan khusus nasabah prioritas KKB Mandiri,\" pungkasnya. (Ega/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait