Barber Kingtown Beri Potongan Harga

Selasa 09-04-2019,20:45 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Barber Kingtown yang berlokasi di Jl. Diponegoro, Telukbetung, Bandarlampung, menggulirkan promo spesial bagi konsumen yang berprofesi sebagai sales, drive ojek online (ojol), serta para pelajar di tingkat sekolah maupun perguruan tinggi.

Adapun promo yang diberikan berupa potongan harga sebesar Rp10 ribu. Untuk menikmati promo ini, pelanggan hanya cukup menunjukan kartu identitas seperti id card, akun ojol yang dimiliki maupun kartu pelajar kepada kasir Barber Kingtown.

\"Promo ini sengaja kita gulirkan khusus bagi para sales, driver ojol dan pelajar yang ingin tampil dengan potongan rambut trendy, namun harga yang ekonomis,\" kata Kapster Barber Kingtown Leo Fernando, Selasa (9/4).

Selain itu, adapula promo berupa gratis satu kali Haircut bagi konsumen yang menjadi member Barber Kingtown yang telah delapan kali melakukan Haircut di Barber Kingtown.

Untuk menjadi member caranya mudah, cukup melakukan satu kali Haircut di Barber Kingtown, pelanggan dapat langsung meminta dibuatkan member oleh kasir.

Lebih jauh, Leo mengungkapkan, selain memberikan layanan terbaik, Barber Kingtown juga dilengkapi dengan fasilitas berupa ruang tunggu yang nyaman serta free WiFi bagi konsumen. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB. “Kalau sedang ramai sekali bisa sampai 50 orang per hari, kita juga dilengkapi dengan 2 orang Kapster yang siap melayani konsumen,\" tambahnya.

Adapun layanan yang diberikan antara lain, premium haircut dengan tarif Rp40 ribu, exclusive haircut Rp50 ribu, Kids Haircut Rp35 ribu, shaving Rp15 ribu, hair tattoo Rp60 ribu, colouring Rp60 ribu, colouring loreal Rp80 ribu, serta creambath Rp30 ribu. (Ega/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait