Masuki Era New Normal, Asoka Suguhkan Promo Menarik

Senin 22-06-2020,16:03 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Bulan Juni 2020 menjadi awal masuknya era new normal bagi seluruh sektor dan peluang usaha di Indonesia, khususnya di Lampung. Tidak ingin melewatkan kesempatan ini, Asoka Luxury Hotel Lampung kembali hadir dengan menggulirkan promo terbaik bagi tamu dan pengunjung setianya.

General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung, Putu Wirya mengatakan, promo ini diberikan pada taku yang ingin mengadakan rapat maupun pertemuan lainnya. Mulai dari harga Rp50.000, tamu sudah bisa memulai segala kegiatan pertemuan di Asoka Luxury Hotel Lampung.

“Tidak hanya itu, kami juga memberikan promo kamar dengan harga yang sangat terjangkau. Promo ini sudah berlangsung sejak dua bulan yang lalu,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (22/7).

Adapun untuk promo kamar tipe deluxe diberikan seharga Rp350.000 per Nett yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Untuk tipe suite balcon diberikan seharga Rp565.000 dan tipe luxury seharga Rp700.000.

Sementara itu untuk tipe VVIP ditawarkan seharga Rp1.500.000 dengan fasilitas spesial. “Khusus untuk tipe ini di dalam kamar tersebut kami siapkan fasilitas room karoke,” katanya.

Di samping itu, adapula promo food and baverage (F&B) dari area restoran yang memberikan diskon 15 persen untuk semua jenis makanan dan minuman. “Promo ini hanya berlaku di bulan Juni 2020, untuk menyambut Era New Normal Asoka Luxury Hotel Lampung,” tambahnya.

Bagi tamu atau pengunjung yang ingin melakukan pernikahan di hotel, Asoka juga menyiapkan promo Wedding dengan harga mulai dari Rp125.000 per pax. Selain itu, tamu juga tidak perlu khawatir lantaran paket wedding ini juga dilengkapi dengan standar operasional kesehatan di era New Normal.

Asoka Luxury Hotel Lampung juga menawarkan paket Stay Longer bagi tamu dengan promo 4 hari menginap cukup bayar seharga Rp1.000.000 per nett. “Promo ini bisa dinikmati bagi tamu yang bekerja dari rumah atau WFH tetapi dengan kenyamanan dan nuansa berbeda serta lingkungan yang bersih atau steril,” tandasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, promo ini sengaja dihadirkan bagi seluruh tamu dan pelanggan setianya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau pun reservasi, pengunjung dapat menghubungi di nomor 0721-711 100 atau 0721-711 188. Serta bisa juga dengan datang langsung ke jl. Pulau Morotai No.16B Bandarlampung. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait