BRI Pringsewu Berbagi Sembako untuk Panti Asuhan

Rabu 20-05-2020,16:30 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - BRI Kantor Cabang Pringsewu melaksanakan program BRI Peduli Berbagi Sembako untuk penghuni Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah di Pringsewu.

Selain itu, ada program lain yang berasal dari CSR (corporate social responsibilty). Mulai dari pemberian alat pelindung diri (APD) maupun bingkisan keluarga. Hal ini sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat.

Program BRI Peduli Berbagi Sembako senilai Rp20 juta langsung diserahkan oleh PGS Pinca BRI Pringsewu Cahyo Purnomo didampingi supervisor penunjang operasional (SPO) Rostinawati serta jajaran kepada perwakilan Panti Asuhan Putra dan Putri Muhammadiyah, Jumat (17/5).

\"Program yang dilaksanakan BRI ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian. Terutama di tengah pandemi virus Corona. Kemudian bentuk berbagi kebahagiaan Ramadan dan Idul Fitri,\" kata Cahyo Purnomo.

Sebelumnya BRI Cabang Pringsewu juga telah menyerahkan APD melalui Pemkab Pringsewu dan Tanggamus senilai Rp50 juta serta kegiatan lainnya. Termasuk pembagian 3.225 masker ke pedagang serta pengunjung pasar tradisional di Pesawaran, Tanggamus serta Pringsewu.

Lalu, program bingkisan keluarga berupa pembagian 34 kartu BRIzi dengan nilai Rp200 ribu per kartu dan bingkisan untuk 35 keluarga. (sag/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait