Pantai Labju Jadi Salah Satu Lokasi Favorit

Jumat 07-06-2019,19:15 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Pantai Labuhan Jukung (Labju) di Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat, menjadi salah satu destinasi yang banyak didatangi masyarakat saat libur Lebaran. Warga bersantai dan berfoto di lokasi yang cukup indah tersebut.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, sejak Kamis (6/6) hingga Jumat (7/6), pengunjung yang menggunakan sepeda motor dan mobil berdatangan ke pantai itu. Untuk tiket masuk, motor dikenai tarif Rp3 ribu, mobil pribadi Rp5 ribu dan bus Rp7 ribu.

\"Untuk pengunjung, dewasa dikenai tarif Rp3 ribu dan anak-anak Rp2 ribu per orang. Pemberlakuan tiket ini sejak Rabu (5/6),\" kata koordinator lapangan pengelola tiket M. Riswanto.

Dilanjutkan, pengelolaan tiket dilakukan PT Krui Sejahtera Mandiri. \"Selain tiket masuk untuk kendaraan dan pengunjung, ada asuransi Rp2 ribu per jiwa,\" ujarnya.

Diketahui, seperti tahun sebelumnya, pada hari normal, warga bisa menggunakan lahan di sekitar pantai dengan gratis. Namun saat liburan, masyarakat setempat memanfaatkan lahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Khususnya warga yang memiliki tanah di sepanjang pantai. (try/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait