Diskominfotik Gelar Rapat Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung

Sabtu 22-02-2020,13:20 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Seksi Humas dan Publikasi Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 menggelar rapat koordinasi teknis di Ruang Command Center Dinas Kominfotik Provinsi Lampung.

Kadis Kominfotik, A  Chrisna Putra NR, selaku Koordinator Seksi Humas dan Publikasi Peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung Tahun 2020 dalam rapat tersebut mengatakan, rapat ini di gelar agar pelaksanaan teknis Humas dan Publikasi Peringatan HUT Provinsi Lampung tahun ini dapat berjalan dengan baik.

\"Materi Publikasi dan Fungsi Kehumasan dalam peringatan HUT ke-57 Provinsi Lampung tahun ini tentu membutuhkan kerjasama dengan media komunikasi baik sebelum dan saat pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-56 Provinsi Lampung,\" beber Chrisna.

Chrisna mengaku akan berkomunikasi dengan berbagai media untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan HUT Provinsi Lampung.

\"Kami sangat berharap segenap insan pers yang ada di Lampung ikut mempublikasikan paket-paket informasi dan komunikasi terkait suksesnya pelaksanaan HUT ke-56 Provinsi Lampung tahun ini,\" tambahnya.

Rapat sendiri, dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfotik Ir. A Chrisna Putra NR., M.EP., dihadiri oleh Kabag Komunikasi Pimpinan Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Provinsi Lampung, Ferry Ardiansyah, S.E., M.S.E, M.Sc. (rma/rls/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait