Ratusan Pejabat Eselon III B Pemkab Lambar Ikut Uji Kompetensi

Kamis 18-07-2019,11:45 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Sebanyak 101 pejabat eselon III b di Pemkab Lampung Barat mengikuti uji kompetensi yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat. Kegiatan ini bekerjasama dengan tim assesor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Lampung di Gedung Serba Guna (GSG) Ratu Piekulun, Kamis (18/7).

Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan, uji kompetensi merupakan hal yang wajib diiikuti para pejabat. Ini sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam penempatan di suatu jabatan yang diamanahkan.

\"Karena itu saya mengimbau kepada seluruh pejabat eselon III b yang mengikuti uji kompetensi untuk benar-benar serius. Selain wajib, kegiatan ini juga akan menjadi bahan pertimbangan untuk penempatan,\" kata Parosil Mabsus dalam sambutannya.

Sementara Sekretaris BKPSDM Lambar Bernaria mengatakan, dari 102 pejabat eselon III b, satu orang tidak ikut uji kompetensi tersebut. \"Hasil uji kompetensi akan diserahkan langsung oleh tim assesor kepada pimpinan. Jadi kami juga tidak tahu berapa yang dinyatakan berkompeten,\" kata dia. (nop/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait